Pimpinan dan Anggota DPRD Sambut Kedatangan Dubes LBBP RI Untuk Mesir

  • Whatsapp
Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulteng menyambt kedatangan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia (RI). Senin (14/10/2024). Foto: Ist

PALU, BULLETIN.ID – Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulteng menyambt kedatangan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia (RI). Senin (14/10/2024).

Bertempat di ruang VIP room Bandara Mutiara SIS Al-Jufri pimpinan  anggota DPRD Sulteng Aristan, bersama PJS. Gubernur Novalina, dan Forkompinda menyambut kedatangan Kunjungan Kerja Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) RI untuk Mesir Bapak Dr. (HC) Lutfi Rauf.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Mesir. Ada banyak tentunya harapan terutama beliau bagaiamana memanfaatkan dengan kedatangan Beliau masih soal kemungkinan mengembangkan potensi hasil bumi ke Mesir” kata Aristan.

Aristan mengatakan b ahwa selama ini Kerjasama dengan Mesir dibidang Pendidikan dinilai sangat membantu Indonesia dan pelajar di Sulteng. Namun ia berharap Kerjasama bisa ditingkatkan dibidang perdagangan.

“Selama ini kita hanya tahu kerjasama dengan Mesir dalam hal pendidikan. Kita berharap kedatangan beliau dapat meningkatkan kerjasama dalam urusan dagang kedepannya karena ini momentumnya’ Pungkasnya.

Berita Pilihan :  Kuasai Debat Kandidat Pertama, Ahmad HM Ali - Abdul Karim Al Jufri Tampil Memukau 

Pos terkait