Hadiah dari Hati: Brigjen Dody Wujudkan Impian Sang Juara PON

  • Whatsapp
Rahmat Dimas dan ibunda Ernawati. Foto Ist

PALU, BULLETIN.ID – Moment yang dinatikan peraih emas di laga gate ball di Pekan Olah Raga Naional (PON) 2024 Aceh-Sumut Rahmat Dimas akhirnya terwujud. Bersama sang ibunda Rahmat Dimas akhirnya berangkat umrah ke Tanah Suci yang sepenuhnya dibiayai oleh Ketua Kontingen Sulteng PON XXI-2024, Brigjen TNI Dody Triwinarto.

Rahmat Dimas, yang kesehariannya sebagai marbot masjid itu kini bisa mewujudkan mimpinya mengunjungi Tanah Suci.

“Kesan saya itu pasti sangat luar biasa. Saya berdoa bisa ketemu lagi dengan Pak Jenderal karena bisa mewujudkan cita-cita saya ke Tanah Suci bersama ibu saya,” ungkap Dimas dengan penuh rasa Syukur.

Sementara itu Brigjen Dody memberikan hadiah umrah sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Rahmat Dimas, yang memenangkan final pertandingan gateball tunggal putra melawan Bali di PON XXI-2024. Tidak hanya Rahmat Dimas, ibunya, Ernawati, juga turut serta dalam perjalanan ini, menjadikan momen tersebut semakin istimewa.

Brigjen Dody, yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 132/Tadulako pada 2023-2024, menepati nazarnya untuk menghadiahkan umrah kepada Rahmat Dimas sebagai wujud syukur atas keberhasilan sang atlet.

Rahmat Dimas dan ibunya dijadwalkan menunaikan ibadah umrah hingga 27 Oktober 2024. Perjalanan ini menjadi simbol pencapaian dan harapan, dari kehidupan penuh perjuangan menuju impian yang akhirnya terwujud.(in)

Pos terkait