Bank Mandiri Pastikan Dukungan Untuk 53 Program Pemkot Palu 

  • Whatsapp

Bulletin.id, Bank mandiri Palu akan selalu hadir dan siap mengawal program program positif dari Pemerintah Kota Palu terutama dalam hal mendukung 53 program Pemkot Palu.

Hal ini diungkap perwakilan bank mandiri palu saat melakukan silaturahmi di ruangan Wali Kota Palu senin/13/02/2024. 

Dalam kunjungan tersebut Wali Kota Palu Hadianto Rasyid Dan Perwakilan Bank Mandiri juga membahas tentang beberapa penghargaan yang akan diberikan kepada padat karya.

“Seperti soal penanganan kebersihan Kota Palu, peran padat karya, kendaraan pengangkut sampah hingga smart city, giat sosial hingga pergerakan ekonomi di masyarakat” Kata Hadianto Rasyid Wali Kota Palu. 

Seperti soal penanganan kebersihan Kota Palu, peran padat karya, kendaraan pengangkut sampah hingga smart city, giat sosial hingga pergerakan ekonomi di masyarakat

Hingga penilaian lomba kelurahan Mantap 2 milyar yang saat ini  sudah mulai berjalan. Selanjutnya akan terpilih kelurahan terbaik yang yang akan  masuk dalam nominasi kelurahan terbaik Mantap 2 milyar

Untuk itu Wali Kota Palu menginginkan agar dalam setiap agenda giat Pemkot Palu yang berkaitan dengan kolaborasi 53 program pihak Bank Mandiri Ikut Turut serta dan memberikan dukungan.  

Dalam Kesempatan itu Hadir mendampingi Asisten 1 Pemkot Palu DR Moh Rizal, Asisten 2 Pemkot Palu dr.H.Husaema. pada pertemuan tersebut, berbagai hal dibahas terkait dengan progres program Pemkot Palu yang selama ini sudah berjalan.(Bulletin/Jup) .

Berita Pilihan :  Sapi Dari Parimo Dipilih Jokowi Sebagai Calon Hewan Kurbannya di Sulteng

Pos terkait