Bulog Dan Pemkot Kerjasama Penyaluran Beras  Untuk ASN  

  • Whatsapp
Perusahaan Umum Bulog Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi Tengah melaksanakan MoU dan Perjanjian Kerjasama penyaluran beras untuk ASN di Lingkup Pemerintah kota palu.Selasa 28/02/2023. (Bulletin/foto: Indra)

Bulletin.id,Perusahaan Umum Bulog Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi Tengah melaksanakan MoU dan Perjanjian Kerjasama penyaluran beras untuk ASN di Lingkup Pemerintah kota palu.Selasa 28/02/2023

Kepala Pimpinan  wilayah perum bulog kanwil

Sulteng David Susanto menyebutkan bahwa perjanjian kerjasama yang terjadi antara ASN dan Perum bulog Sulteng akan menjaga ketersediaan beras di pasaran serta menjaga kestabilan harga. 

Di Tahun 2022 Bulog menyuplai beras untuk ASN sebanyak 30 ton per bulan. 

“Harga yang kita berikan pun kompetitif Rp 10.500 per kilonya sementara beras kita itu beras premium kalau harga di pasaran itu harganya sudah Rp 12.500 per kilogram” Kata David Susanto Kepala Pimpinan  wilayah perum bulog kanwil Sulteng. 

Dengan adanya MOU ini penyaluran untuk ASN diharapkan meningkat. Sejauh ini pendistribusian dilakukan sesuai dengan permintaan perbulannya oleh tiap lingkup OPD dengan pola komersial. 

Sementara itu Wali Kota Hadianto mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir soal ketersediaan stok beras apalagi menjelang ramadhan hingga lebaran tiba. 

“ Kita memiliki stok beras yang banyak jadi masyarakat tak perlu khawatir mengenai ketersediaan beras dan kebutuhan pokok” Kata Hadianto Rasyid Wali Kota Palu. 

Pos terkait