Bulog pastikan Ketersediaan Bahan Pokok Jelang Puasa Hingga Lebaran Aman

  • Whatsapp
David Susanto kepala pimpinan wilayah perum bulog kanwil sulteng (Bulletin/Foto:Indra)

Bulletin.id,Perusahaan Umum Bulog Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi Tengah menyebutkan bahwa stok bahan pokok seperti beras minyak goreng hingga gula menjelang bulan ramadhan hingga lebaran nanti pastikan dapat terpenuhi,  

“Puasa dan lebaran itu tidak masalah kita kalau namanya puasa dan lebaran itu persiapan bukan cuma satu atau dua bulan sebelumnya tapi persiapan sudah dilakukan dari tahun kemarin” Kata Kepala Pimpinan  wilayah perum bulog kanwil Sulteng David Susanto. 

Ia bilang bulog sendiri menyediakan beras sesuai kebutuhan pasar dan menjamin ketersediaan beras untuk bulan puasa hingga lebaran nanti. Apalagi dalam dua minggu kedepan panen raya sudah akan mulai di berbagai daerah di sulawesi tengah. 

Selain stok beras Kepala Pimpinan  wilayah perum bulog kanwil Sulteng David Susanto juga menjamin ketersediaan kebutuhan pokok lainnya seperti minyak goreng, tepung terigu dan gula pasir.

Untuk itu dia menghimbau kepada masyarakat agar dalam berbelanja kebutuhan pokok sewajarnya saja, dan tidak menyetok barang sebanyak-banyaknya. 

Pos terkait