Yayasan Pelita Umat Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Turut Menjaga Kamtibmas 

  • Whatsapp
Yayasan Pelita Umat Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Turut Menjaga Kamtibmas. (Bulletin/Foto: Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Sulawesi Tengah, Yayasan Pelita Umat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut dalam menjaga situasi kamtibmas. Pernyataan itu disampaikan oleh ketua Yayasan atau yang sering disebut Bams  saat ditemui di Warkop Saraba Kimaja.20/03/2023

” Kami dari Yayasan Pelita Umat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah sulteng ” Ungkap Ketua Yayasan yang sering disebut Bams Akbar. 

Bams sapaannya Mengungkapkan bahwa masyarakat juga memiliki andil dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya kenyamanan bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas. Untuk itu ajakan Yayasan Pelita Umat diharapkan dapat menjadi respon positif bagi masyarakat. 

Akbar menjelaskan bahwa terbentuknya Yayasan pelita Umat Palu suatu langkah membangun kesadaran bersama untuk ikut berkontribusi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam upaya menjaga kamtibmas.

Diketahui Yayasan Pelita Umat Palu telah diresmikan pada tanggal 18/9/2022 di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, beranggotakan 9 orang mantan narapidana (NAPI) kasus terorisme yang telah menyatakan ikrar setia NKRI pada tanggal 17 Agustus 2022 di Mako Polda Sulteng.*** 

Berita Pilihan :  PT CPM Naikkan Jumlah Hewan Kurban Tahun Ini

Pos terkait