IM3 Dan Tri Hadirkan Program Spesial Anti Gabut Di Bulan Ramadhan 

  • Whatsapp
IM3 Dan Tri Hadirkan Program Spesial Anti Gabut Di Bulan Ramadhan.(Bulletin/Foto: Indra)

PALU,BULLETIN.ID – Indosat Ooredoo hutchison (Indosat) menawarkan program hemat di bulan Ramadhan. Pihak Indosat dari masing-masing brand IM3 dan Tri menyampaikan program – program spesial menjelang Ramadhan, Saat gathering bersama insan Pers di Yolks Café pada Selasa (21/02/2023). 

“Di Ramadhan ini, IM3 memberikan paket data spesial 100 GB  dengan harga Rp 125ribu. Sedangkan khusus di kota Palu program IM3 yang hingga saat ini berjalan yaitu Freedom Internet Kuota Plus, dengan isi ulang paket data mendapat bonus sejumlah nominal paket data yang diisi.” Kata Emerikus Simanjuntak Head Branch Sales IM3 Palu. 

Sedangkan khusus untuk program Tri yakni mengusung program paket isi ulang Rahmat (Ramadhan Hemat) dengan isi ulang Rp 20.000 mendapatkan kuota 30gb untuk 7 hari. 

“Kami terus melakukan upaya perluasan jaringan kedepannya, untuk dapat memenuhi kebutuhan layanan komunikasi pelanggan di Sulawesi Tengah”, Jelasnya Erick. 

Indosat telah melakukan merger sejak Januari tahun 2022 lalu,  melalui brand IM3 dan Tri, dengan jaringan yang telah terintegrasi membawa perubahan terhadap kualitas layanan yang lebih baik, Khususnya di Kota Palu. 

“Kualitas layanan kami lebih kuat, baik di luar maupun dalam ruangan”Pungksnya 

Berita Pilihan :  BNN-Brimob Gerebek 2 Kelurahan di Palu, 18 Orang Diamankan 

Pos terkait