Indonesia Menang, Orang Tua Witan Bagi-bagi Es Krim  

  • Whatsapp
Keluarga witan sulaeman menggele nonton bareng selasa 16/05/2023. (Bulletin/Foto:Aidil)

PALU,BULLETIN.ID – Keluarga Witan Sulaeman, salah satu pemain dalam Squad Garuda Muda yang memperkuat Tim Nasional Indonesia nomor punggung 8, memberikan apresiasi dalam kesuksesan pesepak bola Indonesia meraih emas di ajang final SEA Games 2023 antara Indonesia melawan Thailand.

Dengan menggelar kegiatan nonton bareng dalam laga final SEA Games 2023 yang berlangsung pada Selasa malam, keluarga Witan Sulaeman, mengaku sangat bersyukur atas kemenangan Timnas Indonesia.

Ayah Witan Sulaeman, Humaidi mengklaim permainan Witan dalam pertandingan tersebut sangat bagus, meski mendekati akhir pertandingan Witan harus keluar lapangan dan digantikan pemain lainnya.

“Alhamdulillah indonesia menang, sangat luar biasa permainan indonesia mampu mengalahkan Thailand dan membawa pulang emas,kerja keras para pemain terbayarkan” Tuturnya 

Euforia kemenangan timnas Garuda muda ditunjukkan Humaidi, dengan menyiapkan jagung rebus untuk dimakan bersama, serta membagi-bagikan es krim kepada warga yang ikut dalam acara nonton bareng tersebut.

Menurut Humaidi, bukan hanya keluarga, tetapi masyarakat juga bersyukur dan bangga atas kemenangan tersebut. Humaidi menilai permainan Timnas Indonesia sangat bagus sekali. Selain bisa mengimbangi Thailand, Timnas Indonesia juga bermain penuh semangat.

Berita Pilihan :  IMI Dan Pemkot Rencanakan Pengadaan Sirkuit Balap Motor 

Pos terkait