Terlambat, 14 Kepala Sekolah di Palu Batal Dilantik

  • Whatsapp
Sebanyak 14 kepala sekolah sekota palu batal dilantik oleh pemerintah (pemkot) kota palu, ke 14 kepala batal dilanytik karena terlambat menghadiri undangan yang dijadwalkan pada Jumat (9/6/2023) pukul 07:00 di Ruang Rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu.(foto:ist)

PALU,BULLETIN.ID – Sebanyak 14 kepala sekolah sekota palu batal dilantik oleh pemerintah kota (pemkot) palu, ke 14 kepala batal dilanytik karena terlambat menghadiri undangan yang dijadwalkan pada Jumat (9/6/2023) pukul 07:00 di Ruang Rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu.

Pembatalan tersebut sesuai dengan instruksi dan perintah Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid yang menilai sejumlah kepada sekolah yang terlambat telah menunjukkan sikap tidak disiplin sejak awal.

“Saya berterima kasih kepada pengawas dan kepsek yang datang tepat waktu. Yang terlambat terpaksa batal lantik,” jelasnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Hardi juga mengatakan, untuk nasib kepsek yang batal dilantik akan dikoordinasikan kembali ke wali kota.

“Soal itu saya akan komunikasikan dulu ke pak wali, semoga ada titik temu untuk mereka dan langkah apa yang akan kita tempuh,” jelasnya.

Hardi berharap, ada langkah tepat yang bisa ditempuh untuk memastikan nasib para kepsek yang batal dilantik.( Bulletin/wawa)

Berita Pilihan :  Resmi Terbentuk, Relawan To Kaili Dukung Pasangan AA - AKA di Pilgub Sulteng 2024

Pos terkait