Lomba Pesparawi Akan Digelar 7-8 Agustus Mendatang

  • Whatsapp
Lomba Pesparawi Akan Digelar 7-8 agustus Mendatang . (bulletin/foto:ist)

PALU,BULLETIN.ID – Ketua Umum Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Kota Palu, Presly Tampubolon memimpin rapat koordinasi jelang pelaksanaan lomba Pesparawi tingkat Kota Palu tahun 2023.

Rapat dihadiri dari pengurus LPPD Kota Palu beserta pejabat dari Kesra dan stakeholder lainnya. Pertemuan dilaksanakan di ruang rapat bagian organisasi Setda Kota Palu pada Rabu 02-08-2023.

Ketum LPPD Kota Palu menyebutkan bahwa pertemuan ini untuk persiapan kita ditanggal 7-9 Agustus 2023 untuk pelaksanaan Persparawi 2023 tingkat Kota Palu.

“Informasi kemarin bahwa bidang bidang lomba sudah melaksanakan rapat teknis dibidangnya. Oleh sebab itu kami sudah mempunyai matrix randown” kata Presly Tampubolon

Kita baiknya bahwa menggunakan matrix sebagai acuan masing masing, terkait bagaimana metode kita akan selesaikan karena pelaksanaan tinggal beberapa hari lagi.

Seraya menambahkan bahwa pelaksanaan Pesparawi tingkat Kota Palu atas dukungan dari Pemkot Palu dan kita semua semoga dapat terselenggara dengan lancar dan sukses.(bulletin/wawa)

Berita Pilihan :  Tokoh Adat Sigi, Abd Kadir Lamarotja Restui Muhammad Syarif Latadano Maju Pilkada Sigi

Pos terkait