Kwarcab Pramuka Kota Palu Diharapkan Mengukir Prestasi Dan Jadi Duta Daerah 

  • Whatsapp
Wali Kota Palu melepas Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Palu pada Jumat, 04 Agustus 2023 di halaman kantor Wali Kota Palu.(bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) Kota Palu diharapkan dapat mengukir prestasi yang baik dan menjadi duta daerah yang baik. 

Hal ini diungkap Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, saat melepas Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Palu pada Jumat, 04 Agustus 2023 di halaman kantor Wali Kota Palu.

Pelepasan ini dilaksanakan dalam rangka keikutsertaan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Palu pada kegiatan Raimuna Nasional Gerakan Pramuka ke-XII Tahun 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur pada tanggal 14 – 21 Agustus 2023 mendatang.

Dalam arahannya, Wali Kota Hadianto mengungkapkan rasa syukurnya atas perwakilan anak-anak Kota Palu yang berhasil terseleksi mengikuti Raimuna Nasional di Cibubur, Jakarta Timur.

“Tunjukkan bahwa kalian adalah Pramuka-pramuka yang melambangkan kepribadian anak-anak muda Kota Palu, yang memiliki integritas yang baik, kepribadian yang baik, dan lainnya. Saya berharap kalian mampu menjalankan misi sebagai duta daerah dalam penyelenggaraan Raimuna Nasional,” ungkap wali kota.

Selain itu, Wali Kota  juga mengharapkan para pendamping agar dapat memperhatikan dengan baik anak-anak Kota Palu selama mengikuti Raimuna Nasional, baik kondisi fisik dan lainnya .

“InsyaAllah semua dapat terpantau dengan baik dari Kwarcab atau Kwarda. Kami titip anak-anak Kota Palu untuk ikut Raimuna Nasional di Cibubur. Selamat Raimuna,” tambah Kota Palu .(Bulletin/Wawa) 

Berita Pilihan :  BNN-Brimob Gerebek 2 Kelurahan di Palu, 18 Orang Diamankan 

Pos terkait