Terima Kunjungan Komandan Lanal Palu Baru,Ketua DPRD Sulteng Berharap Dapat Mendorong Kemajuan Dan Kesejahteraan Masyarakat

  • Whatsapp
Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP,.MP, menerima kunjungan dan silaturahmi dari Komandan Lanal Palu yang baru, Letnan Kolonel Laut (P) Agus Supriyo, S.E., M.Tr.Hanla. M.M., pada Rabu (2/8/2023).

PALU,BULLETIN.ID – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP,.MP, menerima kunjungan dan silaturahmi dari Komandan Lanal Palu yang baru, Letnan Kolonel Laut (P) Agus Supriyo, S.E., M.Tr.Hanla. M.M., pada Rabu (2/8/2023).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antara Pemda dan TNI AL dalam upaya mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Sulawesi Tengah.

“Saya berharap pertemuan ini dapat meningkatkan kerjasama antara pemerintah daerah dan TNI AL untuk mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah,” ungkap Dr. Hj. Nilam Sari Lawira.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD memberikan pesan kepada Danlanal agar betah dalam melaksanakan tugas di Sulawesi Tengah. Selain itu, ia juga berharap agar Danlanal turut terlibat dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba, terutama melalui jalur laut, mengingat Sulteng menghadapi masalah serius dengan peredaran narkoba yang menempati urutan ke-4 di daerah tersebut.

Pos terkait