Ratusan Pebalap Sepeda Siap Bersaing dalam Ajang Palu Sport Event

  • Whatsapp
384 Pebalap Sepeda Siap Bersaing dalam Ajang Palu Sport Event

PALU,BULLETIN.ID – Pemerintah kota palu akan menyelenggarakan perhelatan bergengsi di dunia olahraga, pagelaran Palu Sport Event (PSE), akan digelar pada tanggal 11 November 2023 mendatang.

Rangkaiaj kegiatn seputar l0omba akan segera dilakukan  mulai dari marathon,bolla voly, paralayang balab sepeda hingga sepak bola akan di perlombakan dalam event ini.

Sebanyak 384 peserta dari berbagai kategori akan turut serta dalam gelaran bergengsi,

Para pebalap sepeda akan memperebutkan prestise dan hadiah menarik dalam beberapa kategori, termasuk RB Men Open dan Women Open. Kategori RB Master juga akan mempertandingkan keahlian pebalap dalam kriteria RB Master A, B, C, dan D. Tidak ketinggalan, terdapat pula kategori Junior RB, MTB Men Open, dan MTB Women Open yang akan menyajikan persaingan seru.

Peminat yang cukup tinggi juga terlihat pada kategori ASN, karyawan, dan pegawai lokal Sulteng, menunjukkan semangat partisipasi yang kuat dari berbagai lapisan masyarakat.

Rincian peserta untuk masing-masing kategori adalah sebagai berikut: RB Men Open (35 peserta), RB Women Open (19 peserta), RB Master A (27 peserta), RB Master B (22 peserta), RB Master C (25 peserta), dan RB Master D (29 peserta). Sementara itu, kategori Junior RB diikuti oleh 42 peserta, MTB Men Open (40 peserta), dan MTB Women Open (15 peserta).

Tak ketinggalan, kategori MTB Master A (17 peserta), MTB Master B (15 peserta), dan MTB Master C (26 peserta) juga akan menambah keseruan acara. Pada kategori ASN, karyawan, dan pegawai lokal Sulteng, terdapat sebanyak 44 peserta yang siap bersaing, sementara Folding Bike akan diikuti oleh 29 peserta.

Berita Pilihan :  Tim Voli Putra Sulteng Optimis Masuk Empat Besar di PON Aceh-Sumut XXI 2024

Ajang balap sepeda PSE akan dimulai dan diakhiri di Taman GOR Palu, menjanjikan pengalaman balap yang tidak terlupakan bagi semua peserta dan penonton yang hadir.

Pos terkait