Tiga PAW DPRD Morowali Utara Diambil Sumpah 

  • Whatsapp
Ketua DPRD Morowali Utara (Morut) Warda Dg Mamala Saat mengambil sumpah tiga PAW DPRD Morut. Jumat (29/12/2023). (Bulletin/Foto:Ist)

MORUT,BULLETIN.ID – Tiga pengganti antar waktu (PAW) anggota dewan perwakilan rakyat (DPRD) Kabupaten Morowali utara resmi diambil sumpah pada jumat 29/12/2023.

Pengambilan sumpah dilakukan oleh  Ketua DPRD Morowali Utara (Morut) Warda Dg Mamala  saat memimpin rapat paripurna pengucapan sumpah anggota DPRD Morut Pengganti Antar Waktu (PAW) masa bakti 2019-2024. Di ruang rapat utama kantor DPRD Morowali utara.

Ke ketiga anggota DPRD yang dilantik melalui PAW adalah kader Partai Golkar, Eligems Saino,yang menggantikan Hj. Megawati Ambo Asa, Selanjutnya, Nur Achmad Jacub dari Partai Gerindra menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Helen. Sementara itu, dari PKB, Windi Anastasia Aras menggantikan Jeffisa Putra.

Sebelum pengambilan sumpah, berkas ketiga PAW DPRD Morut tersebut telah melalui mekanisme mekanisme administrasi. 

“Kami mengharapkan kepada saudara-saudara untuk selalu peka dan mampu mencermati terhadap perkembangan dan perubahan yang terjadi dan sanggup menyalurkan aspirasi dan keinginan sesuai harapan masyarakat, “pesan Ketua DPRD Morut 

Dalam kegiatan ini juga hadir wakil ketua II DPRD Morowali Utara, Bupati yang diwakili Asisten II Ir.Ridwan Nonci. Serta para anggota DPRD Morut lainnya.

Berita Pilihan :  Ini pesan Pendeta R Damanik untuk pasangan Jeffisa-Ruben

Pos terkait