HUT 23, BAZNAS Sigi Gelar Senam Ceria Bersama Lansia

  • Whatsapp
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sigi bekerjasama dengan Yayasan Pelita Hati, melaksanakan senam Lanjut usia (Lansia) Ceria BAZNAS, Ahad (28/01), di halaman kantor eks Bappeda Sigi Desa Mpanau Kecamatan Sigi Biromaru. (Bulletin/Foto:Ist)

SIGI,BULLETIN.ID – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sigi bekerjasama dengan Yayasan Pelita Hati, melaksanakan senam Lanjut usia (Lansia) Ceria BAZNAS, Ahad (28/01), di halaman kantor eks Bappeda Sigi Desa Mpanau Kecamatan Sigi Biromaru. 

Unsur pimpinan BAZNAS Sigi Wakil ketua II Niswati mengatakan, senam ceria BAZNAS bersama Yayasan Pelita Hati Sigi, merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Amil Zakat Nasional BAZNAS ke 23 tahun 2024, yang dilaksanakan oleh BAZNAS Kabupaten Sigi. 

“Alhamdulillah di HUT BAZNAS ke 23 tahun ini, BAZNAS Kabupaten Sigi melaksanakan sejumlah kegiatan sosial, salah satunya senam ceria BAZNAS bersama Lanjut Usia (Lansia)”kata Niswati.

BAZNAS Kabupaten Sigi yang saat ini di ketuai Hadi Wijaya kata Niswati, jauh sebelumnya bersama unsur pimpinan lainnya telah mengadakan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan di HUT BAZNAS ke 23. Senam ceria ini lanjutnya, ketua BAZNAS Sigi ikut senam bersama Lansia di bawah asuhan Yayasan Pelita Hati Sigi yang di ketuai dr.Erwin Pakewai.

“Senam ini juga mendekatkan BAZNAS dengan Lansia, sekaligus untuk memberikan semangat dan selalu hidup sehat dengan berolah raga di usia yang tidak muda lagi”ujar Niswati.

Sementara ketua Yayasan Pelita Hati Sigi Erwin Pakewai mengucapkan terimakasih pada BAZNAS Sigi, yang telah bersama memfasilitasi Lansia untuk melakukan senam bersama, dalam rangka HUT BAZNAS ke 23.

“saya ucapkan selamat HUT BAZNAS ke 23, dan semoga BAZNAS kedepan lebih baik lagi, khususnya dalam memprogramkan kegiatan yang terkait dengan Lansia, bila perlu senam bersama Lansia ini kita buat satu bulan sekali”harap Erwin.

Berita Pilihan :  Butuh 3 Kursi, Jeffisa Putra Pastikan Bakal Daftar Calon Bupati Morut

Setakah melaksanakan senam ceria BAZNAS, para Lansia di beri asupan gizi tambahan dan melakukan foto bersama. Hady

Pos terkait