Alumni Fakultas Kedokteran Untad Diharap Mampu Bersinergi Dengan Pemerintah

  • Whatsapp
Wali Kota Palu diwakili Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, menghadiri pembukaan Dies Natalis ke-12 Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako Palu, pada Sabtu, 27 Januari 2024 di Taman Gor Kota Palu.(Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Wali Kota Palu diwakili Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, menghadiri pembukaan Dies Natalis ke-12 Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako Palu, pada Sabtu, 27 Januari 2024 di Taman Gor Kota Palu.

Dies Natalis kali ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti Jalan Santai, Zumba, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Pentas Seni, Turnamen berbagai Olahraga, dan lainnya.

Sekkot Irmayanti dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-12 Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako Palu yang telah berdiri sejak 26 Januari 2008.

Menurut Sekkot, Universitas Tadulako menjadi salah satu perguruan tinggi kebanggaan masyarakat Kota Palu, bahkan Sulawesi Tengah.

“Apalagi Fakultas Kedokteran ini merupakan fakultas favorit. Tidak hanya di Kota Palu, tetapi dari luar kota bahkan luar negeri, contohnya mahasiswa kita dari Timor Leste tadi,” kata Sekkot.

Sekkot berharap semoga Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako semakin baik kedepannya, apalagi telah menginjak usia 12 tahun, tentu sudah melakukan evaluasi-evaluasi.

Di samping itu, Sekkot Irmayanti juga mengharapkan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako, tidak kalah dengan lulusan Fakultas Kedokteran dari kampus lainnya di Indonesia.

“Diharapkan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako, menjadi alumni yang berkompetensi dan ilmu-ilmu yang didapatkan, dapat diterapkan dengan baik,” harap Sekkot.

Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako juga diharapkan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Palu guna saling memberikan dukungan untuk maju bersama, demi masyarakat dan seluruh anak-anak di Kota Palu.

“Selamat kepada seluruh civitas akademika, selamat kepada seluruh mahasiswa Fakultas Kedokteran, maju terus semakin baik dan menjadi favorit masyarakat Sulawesi Tengah maupun dari luar,” tambah Sekkot.

Berita Pilihan :  PT CPM Naikkan Jumlah Hewan Kurban Tahun Ini

Pos terkait