DPRD Sulteng Tutup Masa Sidang Pertama 2024 dengan 27 Produk Dewan

  • Whatsapp
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) resmi mengakhiri masa sidang pertama tahun 2024 pada Kamis (25/1/2024). (Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) resmi mengakhiri masa sidang pertama tahun 2024 pada Kamis (25/1/2024).

Sidang ditutup dengan pengumuman hasil kerja bersama, di mana sebanyak 27 produk dewan berhasil dihasilkan selama periode tersebut.

Pengumuman ini disampaikan oleh Ketua DPRD Sulteng, Nilam Sari Lawira, dalam sidang Rapat Paripurna penutupan yang berlangsung di ruang sidang utama DPRD Sulteng. Nilam menyatakan bahwa produk dewan yang dihasilkan mencerminkan kerjasama yang erat antara lembaga DPRD dan eksekutif, dengan dukungan penuh dari partisipasi masyarakat.

“Selama masa sidang pertama tahun 2024, DPRD Sulteng berhasil menghasilkan 27 produk dewan. Ini terdiri dari 6 keputusan DPRD Sulteng, 18 keputusan pimpinan, dan 3 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda). Kerjasama yang baik antara lembaga legislatif dan eksekutif, didukung oleh partisipasi masyarakat, telah menghasilkan produk dewan yang sangat penting untuk pembangunan daerah ini,” ujar Nilam.

Rapat Paripurna penutupan tersebut dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rudi Dewanto, serta sejumlah anggota DPRD Sulteng baik yang hadir langsung maupun melalui platform virtual seperti Zoom.

Rudi Dewanto juga memberikan apresiasi terhadap prestasi yang telah diraih oleh DPRD Sulteng pada masa sidang pertama tahun ini. “Prestasi ini sangat membanggakan dan menunjukkan keseriusan serta kerjasama yang baik antara lembaga legislatif dan eksekutif. Kami berharap produk dewan yang dihasilkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Provinsi Sulawesi Tengah,” ungkap Rudi Dewanto.

Pengakhiran masa sidang pertama ini membawa harapan positif bagi pembangunan dan perkembangan di Sulteng, dengan hasil kerja bersama yang mencerminkan tekad untuk mewujudkan kemajuan di berbagai sektor.

Berita Pilihan :  Anggota DPRD Sulteng Apresiasi Kapolda Yang Selalu Dekat Dengan Rakyat

Pos terkait