Antusia Warga Petasia Barat Sambut Kunjungan Calon Anggota DPRD Morut Jeffisa Putra Amrullah

  • Whatsapp
Antusia Warga Petasia Barat Sambut Kunjungan Calon Anggota DPRD Morut Jeffisa Putra Amrullah. (Bulletin/Foto:ist)

MORUT,BULLETIN.ID – Calon anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara (Morut) nomor urut 1 dari PKB Jeffisa Putra Amrullah silaturahmi dengan warga Desa Moleono, Kecamatan Petasia Barat Kabupaten Morowali Utara. Selasa (30/01/2024)

Jeffisa Putra Amrullah yang mundur sebelum akhir masa jabatannya sebagai anggota DPRD Morut periode 2019-2024 kembali maju sebagai Caleg pada 14 Februari pemilu 2024.

Kehadiran Bung Jeff di sambut hangat warga desa Moleono yang menunggunya. Dalam diskusi dengan warga Bung Jeff mendengarkan sejumlah masukan warga.

“Saya datang kesini, kepada saudara-saudara saya, orang tua di desa Moleono menyampaikan mohon doa dan dukungan untuk kembali maju sebagai Caleg  DPRD Morowali Utara,”katanya

Selama jabat anggota DPRD Morut Bung Jeff sangat memberi perhatian kepada warga desa Moleono bahkan dusun terisolir Peilia yang hanya bisa di akses melalui jalur sungai Laa dengan menggunakan perahu.

Pada tahun 2020 Paket bantuan untuk warga terdampak covid-19 dari Gus AMI diantar langsung oleh Jeffisa Putra ke dusun tersebut dengan menggunakan perahu. Sebab, untuk mencapai Dusun Peilia hanya bisa diakses melalui danau dan sungai menggunakan perahu.

Berita Pilihan :  Serap Capex USD174 Juta, Progres Pembangunan PT Vale IGP  Morowali Signifikan Dukung Pertumbuhan Ekonomi

Pos terkait