Mantan Napiter Paimin Fokus Bertani di Wilayah Poso 

  • Whatsapp
Mantan Napiter Paimin Fokus Bertani di Wilayah Poso

POSO,BULLETIN.ID – Ditangkap  pada hari Selasa tanggal 16 April 2014 sekitar pukul 10.00 Wita saat mengendarai sepeda kendaraan roda dua di wilayah kelurahan Lawanga Kecamatan Poso Kota Utara. Paimin kemudian menjalani proses hukum dan menjalani hukuman pidana selama tiga tahun enam bulan masa tahanan. 

Pasca bebas Paimin kembali menjalani ke keluarganya dan menjalani hidup normal seperti sedia kala.

Saat dikunjungi ia menyampaikan bahwa dirinya saat ini sedang fokus melakukan aktivitas bertani palawija serta tanaman coklat yang mana lokasi kebun yang saat ini berada di belakang rumah tempat tinggalnya dimana hasil dari perkebunan akan dipakai untuk membeli kebutuhan sehari-hari dan menyekolahkan anaknya.

“Saya lebih fokus pada keluarga dan usaha yang saat ini tengah saya kerjakan agar hasilnya bisa dimanfaatkan keluarga” Ucapnya saat ketemu beberapa waktu lalu. 

dirinya juga mengaku tidak lagi mengikuti orang-orang yang berpemahaman radikal baik individu atau kelompok. 

Tim operasi madago raya  2024  berpesan kiranya dirinya selalu kooperatif kepada aparat keamanan khususnya satgas yang saat ini menjalankan Ops Pemulihan di wilayah Kabupaten Poso, terkait perkembangan informasi dari simpatisan atau kelompok radikal agar terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut. *** 

Berita Pilihan :  Komitmen PT Vale Indonesia Tbk Ciptakan Proses Rekrutmen Yang Transparan dan Inklusif

Pos terkait