Nasdem Morut Target 7 Kurasi Pada Pileg 2024

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pembina Daerah (DPD) Partai Nasdem Morowali Utara (Morut) Wahyu Hidayat Sudirman. (Bulletin/Foto:Ist)

MORUT, BULLETIN.ID – Ketua Dewan Pembina Daerah (DPD) Partai Nasdem Morowali Utara (Morut) Wahyu Hidayat Sudirman meyakini perolehan kursi Partai Nasdem di DPRD Morut meningkat pada pemilu 14 Februari mendatang.

Untuk itu ia mengaku saat ini pertainya terus gencar mamaksilakan kerja-kerja untuk meraih perolehan 7 kursi pada pertarungan di pileg yang akan di gelar pada 14 februari 2024 mendatang.

“Kita terus maksimalkan kerja-kerja Partai. Pemilu sebelumnya 4 kursi. Kita targetkan kali ini 7 kursi. Ketambahan 3 kursi lagi di Pemilu 2024,” Kata Wahyu Hidayat Sudirman Rabu (31 /01/2024).

Keyakinan yayat sapaan akrabnya ini diperkuat dengan kedudukan para caleg nasdem saat ini yang tergolong mampuni dan merata di semua dapil.

“Karna caleg yang bertarung di 14 Februari adalah caleg yang mumpuni dan kekuatannya merata di semua dapil, sehingga kita yakin bisa raih kursi ketua” kata Yayat

Wahyu Hidayat Sudirman sendiri yang menjabat wakil ketua 1 DPRD Morut, bersama Melky Tangkidi bertarung di dapil 1 Kecamatan Petasia, Petasia Barat, Petasia Timur. Sementara Asral Lawahe di dapil 2 kecamatan Bungku Utara, Mamosalato dan Soyo jaya. Gina Silvia Tolagami di dapil 3 kecamatan Lembo, Lemboraya, Mori Atas dan Mori Utara.

Berita Pilihan :  Serap Capex USD174 Juta, Progres Pembangunan PT Vale IGP  Morowali Signifikan Dukung Pertumbuhan Ekonomi

Pos terkait