Duta Wisata Sulteng Luncurkan DWS Agency

  • Whatsapp
Dws secara resmi memperkenalkan diri kepada masyarakat melalui launching terbitan show pada tanggal 13 Januari. (Bulletin/Foto: Indra)

PALU, BULLETIN.ID – DWS Agency, singkatan dari Duta Wisata Sulteng Agency, telah resmi meluncurkan operasionalnya pada tanggal 10 Desember. Mereka secara resmi memperkenalkan diri kepada masyarakat melalui launching terbitan show pada tanggal 13 Januari.

DWS Agency berkomitmen untuk memberikan kesempatan dan dukungan kepada para talenta muda yang bergerak di berbagai bidang seperti modeling, master of ceremony, penyanyi, penari, dan lain sebagainya. Mereka berharap talenta-talenta ini dapat tersalurkan dengan baik dan dinikmati oleh masyarakat, sebagaimana matahari yang memberikan keindahan di pagi hari, begitu pula dengan terbitnya show mereka.

”kegiatan ini dilakukan oleh ikatan duta wisata dimana ini akan menjadi event tahunan yang tebuka bukan hanya untuk anak duta wisata tetapi terbuka untuk umum” kata ketua panitia Ahmad Gilang.

Ia menjelaskan bahwa DWS Agency memiliki makna khusus dengan penggunaan jenis huruf yang mengangkat tema entertainment, ditambah dengan warna utama hitam dan putih yang melambangkan keselarasan dan kesatuan, serta menjadi warna dasar dalam dunia mode. Warna gold pada kata “Agency” dalam logo tersebut melambangkan kejayaan dan konsistensi sejak awal terbitan.

DWS Agency saat ini menaungi berbagai talenta seperti modeling, penyanyi, master of ceremony, penari, dan lain-lain. Mereka memiliki rencana ambisius untuk menjadi satu-satunya agensi di Kota Palu yang mampu menghasilkan karya-karya dengan kualitas global, sehingga dapat mengikuti tren yang ada di berbagai bidang atau talenta.

Saat ini, DWS Agency telah berhasil mengumpulkan 29 model di bawah naungannya, termasuk 6 orang dari Duta Wisata dan selebihnya merupakan hasil seleksi umum. Mereka terus berupaya untuk mengembangkan dan membimbing para talenta muda agar dapat mencapai potensi terbaik mereka.

Berita Pilihan :  Pengusaha Galian C  Diminta Penuhi Komitmen Jaga Lingkungan Dilingkar Tambang

Pos terkait