Pastikan Kesiapan Pemkot Palu Tinjau Sejumlah TPS di Palu

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, didampingi Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, dan pihak terkait lainnya, melakukan peninjauan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Palu, pada Selasa, 13 Februari 2024. (Bulletin/Foto : Humas pemkot)

PALU, BULLETIN.ID – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, didampingi Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, dan pihak terkait lainnya, melakukan peninjauan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Palu, pada Selasa, 13 Februari 2024.

Kunjungan yang dilakukan di hari terakhir masa tenang ini, bertujuan untuk memastikan kesiapan masing-masing TPS dalam menyelenggarakan Pemilu Serentak pada 14 Februari 2024 besok.

Adapun TPS yang dikunjungi yakni TPS 29 Kelurahan Lasoani, TPS 20 Kelurahan Talise Valangguni, TPS 11 Kelurahan Nunu, TPS 2 Kelurahan Mamboro, TPS 1 Kelurahan Mpanau, hingga Gudang Logistik di Kelurahan Talise Valangguni.

Wakil Wali Kota Reny mengklaim, semua logistik yang ada di masing-masing TPS sudah disiapkan, termasuk surat suara, bilik suara, dan lainnya.

“Alhamdulillah semua logistik yang ada disini sudah disiapkan, termasuk kertas suara juga,” ungkap wakil wali kota.

Wakil wali kota berharap, Pemilu Serentak yang akan dilaksanakan besok berlangsung aman, damai, tertib, jujur, transparansi, dan adil.

Paling terpenting adalah, para petugas KPPS menjalankan tugasnya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Paling penting juga adalah mereka (petugas KPPS, red) sehat,” tambah wakil wali kota.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Palu, Idrus menyatakan pada prinsipnya Kota Palu siap menyelenggarakan Pemilu Serentak tahun 2024, apalagi ditambah dengan adanya lomba TPS Unik untuk TPS se-Kota Palu.

Berita Pilihan :  Kemenkumham Sulteng Hadirkan Layanan Kekayaan Intelektual

Pos terkait