Sekretariat DPRD Singkronisasi Hasil Reses ke OPD Terkait

  • Whatsapp
Sekretariat DPRD Singkronisasi Hasil Reses ke OPD Terkait. (Bulletin/Foto: Indra)

PALU, BULLETIN.ID – Sekretarian DPRD Sulawesi Tengah melakukan verifikasi kegiatan aspirasi anggota DPRD Sulteng untuk dimasukan dalam program OPD yang berkaitan, sejumlah OPD dilingku pemerintah sulteng turut dilibatkan.

Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan DPRD Sulteng, Joyce Sagita Novyanti mengatakan bahwa, kegiatan ini kegiatan ini dilakukan untuk menyalaraskan hasil aspirasi anggota DPRD Sulteng dengan kamus program kerja disejumlah OPD Pemprov Sulteng.

“kegiatan disini dilaksanakan untuk menyelaraskan antara hasil usulan reses dimana reses dari anggota itu adalah oenjaringan aspirasi dari masayarakat di tiap dapil anggota DPRD  mulai dari amsa persidangan ke-1 tahun ke-5 “ terang Joyce.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa hasil anggota DPRD, akan disesuaikan dengan kamus usulan dari OPD dengan program kegiatan hasil aspirasi anggota. Hal ini untuk mengetahun hasil reses masing-masing anggota yang akan  diakomodir sesuai dengan program dan kegiatan OPD yang ada.

Kamus usulan juga akan tetap verifikasi untuk memastikan masing-masing wilayah yang menjadi kewenangan OPD. Karena masing-masing anggota DPRD Sulteng harus menyalaraskan hasil aspirasinya di dapil masing-masing. (bulletin/nana)

Berita Pilihan :  Fadli Anang Diambil Sumpah PAW  Anggota DPRD Sulteng Masa Jabatan Tahun 2019-2024

Pos terkait