Sekwan se-Sulteng Bahas Persiapan Forum Komonikasi se Kabupaten Kota

  • Whatsapp
- Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah Sulawesi Tengah menggelar rapat persiapan Forkom Sekwan Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengah. (Bulletin/Foto:Hums dprd sulteng)

PALU – BULLETIN.ID – Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah Sulawesi Tengah menggelar rapat persiapan Forkom Sekwan Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengah.

Rapat tersebut bertempat di Cafe Coklat, Jl.Malonda Kelurahan Silae Kecamatan Ulujadi Kota Palu Sulawesi Tengah, Senin (19/2/2024).

Pada kesempatan tersebut Sekertaris Dewan Provinsi Sulawesi Tengah Siti Rachmi Amir Singi mempimpin rapat tersebut didampingi Sekwan DPRD Kabupaten Parigi Moutong, Ir Lewis.

Sulteng Siti Rachmi Amir Singi, Menyampaikan bahwa agar Forkom Sekwan Kabupaten Kota Se-Sulteng yang akan dilaksanakan pada tanggal 06 s/d 08 Maret 2024 yang selenggarakan di Kabupaten Parigi Moutong, dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Adapun agenda pembahasan pada rapat tersebut yakni persiapan Forum Komunikasi Sekertaris Dewan Kabupaten/Kota Se Sulawesi Tengah, yang bakal berlangsung di Kabupaten Parigi Moutong.

Selain itu pada rapat tersebut dibahas pula terkait evaluasi hasil Rekomendasi Forkom tahun 2023 di Kabupaten Banggai.

Sementara itu, Sekwan Parigi Moutong Ir.Lewis selaku tuan rumah menyampaikan harapan terkait pelaksanaan Forkom Sekwan Kabupaten/Kota Se provinsi Sulawesi Tengah.

“Saya berharap pelaksanaan forkom ini bisa berjalan lancar sebagaimana apa yang diharapkan oleh semua sekwan se provinsi Sulawesi Tengah, serta materi yang dibawakan pada gelaran forkom tersebut bisa menyatukan presepsi seluruh sekwan se provinsi dalam menjalankan tupoksi sebagai sekwan” Tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri langsung oleh Sekretaris Dewan Provinsi Sulteng Siti Rachmi Amir Singi, bersama seluruh jajaran pejabat sekretariat DPRD Provinsi Sulteng.

Adapun peserta yang hadir pada kesempatan tersebut yakni Sekwan  Kota Palu, Sekwan Kabupaten Sigi, Sekwan Kabupaten Parimo, Sekwan Kabupaten Tolitoli, Sekwan Kabupaten Morowali Utara, Sekwan Kabupaten Banggai.

Dan adapun Sekwan yang tidak berkesempatan hadiri yakni Sekwan Kabupaten Tojo Una-una, Sekwan Kabupaten Morowali, Sekwan Kabupaten Banggai Kepulauan, dan Sekwan Kabupaten Banggai Laut.

Pos terkait