Wakil Ketua-III DPRD Sulteng Apresiasi Pangkoarmada Yang Peduli Terhadap Panggkalan TNIAL

  • Whatsapp

PALU, BULLETIN.ID – Wakil Ketua-III DPRD Provinsi Sulteng, H. Muharram Nurdin menghadiri acara makan malam bersama Panglima Komando Armada-II, Laksdya TNI Denih Hendrata, di Villa Bukit Doda pada Rabu (21/02/2024)

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulteng, Drs. Ma’mun Amir, Danrem 132/Tadulako, Wakapolda Sulteng, Danlanal Palu, dan unsur Forkopimda Sulteng lainnya.

Kehadiran Panglima Komando Armada-II, Laksdya TNI Denih Hendrata, di Kota Palu Provinsi Sulteng merupakan bagian dari kunjungan kerja untuk memperkuat kerjasama dengan Polri dan pemerintah daerah.

Dalam sambutannya, Laksdya TNI Denih Hendrata menyampaikan pentingnya perhatian terhadap beberapa aset di Markas Komando Pangkalan TNI AL Palu yang masih membutuhkan perbaikan akibat bencana pada tahun 2018. Dia juga menekankan peran krusial Lanal Palu dalam menjaga keamanan laut sebagai garda terdepan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua-III DPRD Provinsi Sulteng, H. Muharram Nurdin, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Panglima Komando Armada-II, Laksdya TNI Denih Hendrata, dan jajarannya. Dia juga mengapresiasi perhatian dan kepedulian Panglima terhadap Markas Komando Pangkalan TNI AL Palu dalam menjaga keamanan laut di kota Palu, Provinsi Sulteng.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panglima Komando Armada-II Laksdya TNI Denih Hendrata, atas kepedulian dan perhatiannya terhadap Markas Komando Pangkalan TNI AL Palu, sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan laut Kota Palu, Provinsi Sulteng (Sulawesi Tengah),” ungkap Muhammad Nurdin.

Berita Pilihan :  Fadli Anang Diambil Sumpah PAW  Anggota DPRD Sulteng Masa Jabatan Tahun 2019-2024

Pos terkait