Bung Jeff Ajak Investor Berinvestasi Dibidang Pariwisata di Morut

  • Whatsapp
Jeffisa Putra Amrullah

MORUT, BULLETIN.ID – Membangun Morowali Utara (Morut) lebih baik adalah salah satu cita-cita yang ingin di capai oleh ketua dewan Pembina partai kebangkitan bangsa  (PKB) Jefiisa Putra Amrullah atau yang lebih dikenal dengan sapaan Bung Jeff.

Bung Jeff mengatakan bahwa morowali utara memiliki potensi wisata yang nilai jualnya cukup tinggi jika dikelaola dengan baik, khususnya teluk Tomori. Namun untuk menjadilakan teluk Tomori sebagai objek wisata dunia juga perlu dukungan dari berbagai pihak.

Sejauh ini ia menilai bahwa beberapa investor yang masuk ke morowali utara untuk berinvestasi lebih dominan dibidang industri pertambangan dan nilel.

Untuk itu dia mengajak investor-investor untuk berinvestasi dibildang pariwisata di morut baik itu investor asing maupun investor lokal.

“dimorut itu tak hanya soal industri pertambangan akan tetapi ada juga pariwisata yang cukup menjanjikan jika dikelola dengan baik, untuk itu bagi investor yang berniat masuk ke morut  ayo mulai berinvestasi dibidang pariwisata seperti perhotelan mungkindan mash banyak lagi” Ungkap jeff saat ditemui beberapa waktu lalu.

Ia juga mengatakan bahwa pemerinta dan masyarakat juga harus siap karena jika tidak siap maka akan menimbulkan masalah, diantaranya meningkatkan inflasi atau kenaikan harga.

Investasi di sektor pariwisata tidak hanya memberikan peluang untuk menghasilkan pendapatan, tetapi juga berkontribusi pada pengembangan daerah dan pertumbuhan ekonomi masayarakat sekitar.(nana)

Berita Pilihan :  Lapas Luwuk Gagalkan Penyelundupan 1000 Butir THD

Pos terkait