Bertemu Wakil Menkominfo, Wakil Ketua 1 DPRD Morut Bicara Soal Kendala Infrastruktur Digital di Morut

  • Whatsapp
Wakil ketua 1 DPRD Morowali Utara (Morut) Wahyu Hidayat Sudirman bertemu dengan wakil menteri komikasi dan informasi (menkominfo) Nezar Patria di Jakarta, kamis (22/02/2023).

JAKARTA, BULLETIN.ID – Wakil ketua 1 DPRD Morowali Utara (Morut) Wahyu Hidayat Sudirman bertemu dengan wakil menteri komikasi dan informasi (menkominfo) Nezar Patria di Jakarta, kamis (22/02/2024).

Dalam pertemua tersebut wahyu hidayat Sudirman menyampaikan tentang beberapa persoalan yang dihadapi Masyarakat, diantaranya mengenai kendala infrastruktur digital di wilayah morowali utara.

Pertemuan tersebut juga sebagai langkah nyata dalam mendukung upaya pembangunan daerah, khususnya di Kabupaten Morowali Utara yang masuk dalam kategori daerah tertinggal, terpencil, dan terdepan (3T).

“Mewakili dprd morut, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi kepada Wakil Menteri Kementerian Komunikasi dan Informatika atas berkenangnya beliau memberikan waktu untuk melakukan audiensi,” ucap Wakil DPRD Kabupaten Morowali Utara, Wahyu Hidayat Sudirman. Kamis (22/2/24).

Ia mengatakan, Morut mengalami kendala akses terhadap layanan dan infrastruktur dasar seperti pendidikan, kesehatan, dan ekonomi, termasuk infrastruktur sinyal yang masih lemah.

Sehingga, ia berharap kerjasama yang terjalin dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Morowali Utara ke depannya.

“Semoga ke depan kabupaten morut dapat menjadi kabupaten yang maju seperti  kabupaten daerah yang sudah maju lainnya. terima kasih,” pungkasnya.

Berita Pilihan :  Lapas Luwuk Gagalkan Penyelundupan 1000 Butir THD

Pos terkait