Buka Bimbingan Peleksanaan Manasik Haji, Wakil Wali Kota Beri Tips Kesehatan Bagi Calon Jamaah

  • Whatsapp
Sebanyak 429 calon Jemaah haji mengikuti bimbingan teknis pelaksanaan haji regular se kota palu, Selasa, (27/2/2024). (Bulletin/Foto:Henny)

PALU, BULLETIN.ID – Sebanyak 429 calon Jemaah haji mengikuti bimbingan teknis pelaksanaan haji regular se kota palu, Selasa, (27/2/2024).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh wakil Wali Kota Palu dr, Renny Lamajido.

Dalam sambutannya wakil wali kota membertika apresinya kepada kementrian agama kota palu sebagai penyelenggara dari kegiatan tersebut. .

“Hari ini akan di bahas terkait dengan materi kebijakan Pemerintah dan Arab Saudi. Semoga semua peserta mendengarkan dengan seksama,” katanya.

Ia juha mengingatkan agar calon jemaah haji untuk mengikuti seluruh rangkaian manasik haji dengan baik sebagai bekal saat melaksanakan ibadah haji nanti.

Calon jemaah haji juga diberikan  tips kesehatan, menekankan pentingnya minum air putih agar tidak dehidrasi dan menghindari konsumsi anggur yang tinggi kandungan gulanya.

“Semua calon jemaah masih muda-muda dan mampu mengikuti rangkaian manasik. Saya yakin mereka akan pulang dengan selamat. Saya sangat berbahagia melihat banyaknya perempuan di antara mereka. Semoga calon jemaah haji menjalankan ibadahnya dengan sempurna dan menjadi haji yang di terima,” tutup dr. Reny.

Berita Pilihan :  Mahasiswa FKIP Untad Gelar Praktik Massage di Rumah Jurnalis

Pos terkait