Jeffisa Putra Amrullah : Dari Awal Saya Tidak Kampanye Soal DPRD 

  • Whatsapp
Jeffisa putra amrullah saat berbincang dengan awak media beberapa waktu lalu di palu. (Bulletin/Foto:Indra)

MORUT, BULLETIN.ID – Ketua Dewan Pembina Partai (DPD) Kebangkitan Bangsa (PKB) Jeffisa Putra Amrullah atau yang lebih akrab disapa Bung Jeff mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat morowali utara (MORUT). Rasa terima kasih ia ungkapkan karena masyarakat morut telah menggunakan hak pilih pada pemilihan legislatif 14 bulan februari 2024 lalu. 

“Saya hanya mau mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya pada pemilu ini baik yang memilih saya atau tidak”kata bung jeff. Beberapa waktu lalu.

Jeffisa mengukapkan bahwa dari awal ia memang tidak berkampanye terkait pemilihan anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten morowali, akan tetapi ia telah berkonsolidasi terkait momentum pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada November 2024 mendatang. 

“Dari awal saya tidak kampanye terkait DPRD saya hanya konsolidasi terkait momentum November”tutur jeff. 

Untuk itu ia meminta doa dan dukungan dari Masyarakat morut agar niatnya untuk bertarung menjadi kepala daerah dapat terwujud. 

 “saya hanya meminta doa kepada seluruh masyarakat semoga Tuhan ridhoi saya bisa bertarung pada pilkada november mendatang” harap jeff.(Nana)

Berita Pilihan :  Dari Napi Terorisme ke Petani Cengkeh: Perjalanan Baru Amrullah Saleh di Poso

Pos terkait