Ide dan Gagasan Bung Jeff Untuk Morut Yang Lebih Baik

  • Whatsapp
Jeffisa Putra Amrullah

MORUT, BULLETIN.ID – Ide dan gagasan Jeffisa Putra Amrullah untuk membangun Kabupaten Morowali Utara (Morut) lebih baik terus ia lakukan. Program-program yang ditawarkan jika terpilih sebagai bupati morowali utara adalah program kemanusiaan, pemberdayaan masyarakat hingga pada peningkatan ekonomi masayarkat dari sektor partiwisata.

“Saya berpikir penyelesaian masalah kemanusiaan itu wajib tercapai. Salah satunya dengan menjalankan program-program yang menyentuh langsung kepada masyarakat Morowali Utara” kata Bung Jeff saat ditemu beberspa waktu lalu di palu.

Ia menuturkan bahwa program kemanusiaan sangat penting untuk menjadikan Masyarakat morut lebih Sejahtera.

“Uang rakyat harus kembali ke rakyat. Olehnya program-program kerakyatan yang saya konsepkan bisa menembus hingga ke pelosok daerah kalau saya terpilih jadi bupati,”tutur jeff.

Kiprah bung jeff di dunia politik tak perlu diragukan lagi, sebelumnya politisi PKB ini menjabat sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten morowali utara, namun belum cukup 5 tahun menjabat, ia Kembali mengundurkan diri sebagai anleg untuk mempersiapkan diri maju sebagai calon bupati Morowali utara. Dorogan ini ia peroleh dari Masyarakat, orang tua, hingga sahabat dekatnya. (nana)

Berita Pilihan :  72 Duta Genre se Sulteng Upgrade Softskill Tentang Sosial Media Bareng BTIIG

Pos terkait