Atlet Sepeda ISSI Kota Palu Berhasil Naik Podium Pada Ajang Balap Sepeda Enduro Wali Kota CUP

  • Whatsapp
Vionisa Andrio, atlet ISSI Kota Palu sukses meriahkan podium pertama pada ajang kejuaraan balap Sepeda Enduro Walikota Cup yang digelar di Palopo, Sulawesi Selatan 27-28 April 2024. (Bulletin/Foto:Dok ISSI Palu)

BULLETIN.ID  – Vionisa Andrio, atlet ISSI Kota Palu sukses meriahkan podium pertama pada ajang kejuaraan balap Sepeda Enduro Walikota Cup yang digelar di Palopo, Sulawesi Selatan 27-28 April 2024. Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi ISSI Kota Palu dan menjadi bukti kerja keras para atletnya.

“Alhamdulilah, dari empat atlet yang kami turunkan adik Vio sukses naik podium pertama di kelasnya,” kata Anwar Ismail, ketua ISSI Kota Palu, Minggu (28/04/2024).

Vionnisa pada kejuaraan tersebut turun di kelas Women Open. Melewati tiga spesial stage (SS),  Vio sukses jadi yang tercepat dengan catataan waktu 9 Menit 48 detik.  Ia lebih cepat 2 Menit 48 detik atas Nabila atlet dari Sinjai di posisi kedua. Adapun tempat ketiga diraih Anna dari tim Makassau Bike.

Di tempat yang sama, Ekky Sambora pelatih ISSI Palu menuturkan, kejuaraan di Palopo sekaligus ajang pemanasan bagi Vio yang juga akan tampil di Pekan Olahraga Nasional 2024.

“Selamat buat Vio, hasil kejuaraan ini harus jadi evaluasi jelang hadapi PON 2024,” kata Eky.

Diketahui, ISSI Kota Palu menurunkan empat atlet pada kejuaraan Enduro di Palopo. Tiga atlet lainnya turun di nomor men Open yakni Priyaji atmoko, Fahrezi dan Rezky.

Anwar Ismail menambahkan meski tak meraih podium di men open, ketiga atlet putra yang diturunkan sudah memberikan penampilan yang maksimal. Terutama buat Fahrezi dan Rezky, ini adalah penampilan perdana mereka pada kejuaraan terbuka.

“Meski tak podium, Ezy dan Rezky sudah merasakan bagaimana sensasi kejuaraan yang sesungguhnya. Saya berharap dia terus berlatih untuk memberikan hasil yang terbaik di kejuaraan lain,” kaya Coxy sapaanya.

Berita Pilihan :  Tim Voli Putra Sulteng Optimis Masuk Empat Besar di PON Aceh-Sumut XXI 2024

Pos terkait