Jeffisa Putra Amrullah Ikuti UKK di DPP PKB

  • Whatsapp
Jeffisa putra amrullah atau yang lebih akrab disapa bung jeff telah memantapkan diri untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah morowali utara. (Bulletin/Foto:Ist)

BULLETIN.ID – Jeffisa putra amrullah atau yang lebih akrab disapa bung jeff telah memantapkan diri untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah morowali utara (morut). 

Baru-baru ini bung jeff telah mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan UKK partai di DPP PKB. 

Dalam UKK yang dilaksanakan di Kantor DPP PKB, JI. Raden Saleh No. 9 Jakarta Pusat tersebut, Jeffisa Putra Amrullah didampingi kader DPC PKB Morowali Utara Adi Mulyadi dan beberapa relawannya.

“ Semoga memperoleh hasil yang terbaik. Tugas kita berdoa dan berusaha, hasilnya biar Allah SWT yang menentukan. Aamiin ya Rabbal Alamin.” kata Bung Jeff

Ia juga menyampaikan bahwa Jeffisa Putra Amrullah menyampaikan Potensi dukungan Partai Politik selain PKB dan strategi pemenangan dalam Pilkada yang diminta oleh DPP PKB

Bung Jeff sapaan akrabnya, merupakan politisi kawakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dia bukan pendatang baru dalam dunia politik. 

Kiprahnya diduami politik tak bisa diragukan lagi. Pria kelahiran Palu, 24 Oktober 1980 ini pernah terpilih dan membawa nama partai PKB memperoleh kursi di DPRD Morut pada Pemilu 2019. 

Pada pemilihan DPRD kabupaten morowali februari tahun 2024 namanya kembali terpilih sebagai incumbent dalam konteks pilek tersebut. 

Kini ia kembali akan berlaga dalam kontek pilkada yang akan digelar pada november 2024 mendatang. Dengan dengan tekad meningkatkan sumber daya manusia dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat morowali utara.

Berita Pilihan :  72 Duta Genre se Sulteng Upgrade Softskill Tentang Sosial Media Bareng BTIIG

Pos terkait