Tim Voli Putra Sulteng Optimis Masuk Empat Besar di PON Aceh-Sumut XXI 2024

  • Whatsapp
Tim Voli Putra Sulteng Optimis Masuk Empat Besar di PON Aceh-Sumut XXI 2024. (Bulletin/Foto:Ist)

PALU, BULLETIN.ID – Asisten Pelatih Tim Voli Putra Sulawesi Tengah (Sulteng), Rauf Amir, dengan penuh optimis menyatakan komitmennya untuk mengukir prestasi gemilang di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI 2024.

Rauf Amir menyadari tantangan yang berat, meskipun begitu, ia bersama timnya siap memberikan usaha maksimal untuk meraih target masuk dalam empat besar di ajang bergengsi itu.

“Target kita masuk empat besar dan harus raih medali, kita optimis,” tegas Asisten Pelatih Rauf Amir dengan penuh semangat di GOR Gelora Bumi Kaktus, Kota Palu, pada Jumat (28/6/2024).

Selain itu, dengan disiplin ala militer, Rauf dan seluruh tim voli putra PON Sulteng siap bersaing dengan semangat juang dan mental juara untuk meraih kesuksesan.

“Disiplin itu bagus, pola makan yang teratur dan istirahat yang cukup, atlet dapat memastikan bahwa kondisi fisik dan mentalnya selalu dalam kondisi terbaik untuk mencapai hasil maksimal dalam setiap pertandingan,” terangnya.

Tim voli putra saat ini sedang menjalani latihan fisik dan teknik guna mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi kompetisi di PON Aceh-Sumut XXI 2024. 

Berita Pilihan :  Cabor Menembak Target Medali Emas Pada PON Aceh Sumut XXI 2024

Pos terkait