Peringati HUT Golkar ke-58,DPD Golkar Morowali hadirkan Artis Ibukota 

  • Whatsapp
Peringati HUT Golkar ke-58,DPD Golkar Morowali hadirkan Artis Ibukota ( Bulletin/Foto: Ifal)

Bulletin.id,Morowali – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Morowali melaksanakan jalan sehat. Jalan sehat yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati HUT ke-58. 

Guna menambah memeriahkan acara jalan sehat tersebut, DPD Golkar Morowali mendatangkan artis Ibukota FIFA LIDA untuk menghibur masyarakat Kabupaten Morowali. 

Kegiatan jalan sehat ini diikuti secara serentak di 34 Provinsi dan 514 Kabupaten dan Kota DPD Golkar  di Indonesia. Sementara itu tema yang di usung dalam acara jalan sehat tersebut, yaitu Golkar menang Rakyat Sejahtera. 

Kegiatan itu dihadiri oleh Anggota DPRD provinsi fraksi Golkar Zainal Abidin Ishak, Ketua DPD II Kab. Morowali, Muh. Asra, anggota DPRD Kab Morowali, Iriane Ilyas dan Abdul Mu’in Harate, Wakil Ketua DPD II Golkar Kab Morowali, Tenny Djanggaritu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Umar Rasyid, Ketua Persatuan Istri Partai Golkar (PIPG) Morowali, Ummi Mayalinda, Bupati Morowali, Taslim. 

Ketua DPD II Golkar Morowali, Muh. Asra berharap kegiatan tersebut bisa memajukan Golkar di tahun 2024.

Sementara itu, Bupati Morowali, Taslim yang juga pernah menjadi Kader Golkar ini mengatakan, selama ini Golkar telah membuktikan dirinya, ada di tengah masyarakat.

Selebihnya ia menegaskan bahwa capaian-capaian yang telah dilakukan olehnya, bukan hanya kontribusi dari Partai Nasdem, tetapi juga seluruh kader Golkar.

“Oleh karena itu saya percaya, di tahun 2024 nantinya kader Golkar mendapat tempat dihati masyarakat,”ucapnya.

Acara tersebut diramaikan dengan doorprize berupa sepeda gunung, televisi, motor listrik dan hadiah menarik lainnya.(Bulletin/Ifal) 

Berita Pilihan :  Eks Napi Terorisme Chandra Gunawan Fokus Bertani dan Membantu Aparat Keamanan

Pos terkait