Vicky Salamor Guncang Sigi, Tak Mau Tinggalkan Sulteng Hingga Ahmad Ali Jadi Gubernur 

  • Whatsapp
Vicky Salamor Guncang Sigi, Tak Mau Tinggalkan Sulteng Hingga Ahmad Ali Jadi Gubernur. (Bulletin/Foto:Ist)

PALU, BULLETIN.ID  – Penyanyi asal Ambon Vicky Salamor, telah menyatakan komitmennya untuk tidak meninggalkan Sulawesi Tengah hingga Ahmad Ali menjadi gubernur pada Pilkada Sulawesi Tengah 2024.

Vicky telah menghabiskan hampir sebulan bersama Ahmad Ali (AA) dan Abdul Karim Aljufri (AKA) dalam rangkaian konser BerAmal yang digelar di berbagai kota di Sulawesi Tengah. 

Dalam konser ini, Vicky merasakan antusiasme luar biasa dari masyarakat setempat.

“Sebenarnya saya kaget, saya dan tim kaget bakal seseru ini, di luar ekspektasi, benar-benar pecah di setiap titik,” ujar Vicky usai konser BerAmal yang diselenggarakan di Desa Kalukubula, Kabupaten Sigi, Rabu 24 Juli 2024.

“Dan senang sekali pastinya bisa jalan sama Pak Ahmad Ali, dan kebetulan ini titik yang ke 22 dan masih ada beberapa titik lagi dalam bulan ini. Puji Tuhan senang, dan happy, gak ada perasaan yang negatif, intinya semuanya menyenangkan, seru, dan mengepinakan,” lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai harapannya untuk Ahmad Ali, Vicky menyampaikan apresiasinya yang besar. 

“Harapan saya buat beliau, sehat selalu pastinya. Terima kasih sudah menjadi berkat untuk banyak orang, menjadi sumber kebahagiaan juga buat banyak orang. Dan harapan saya, saya yakin dan percaya bahwa dengan wibawa yang beliau punya, dengan segala sesuatu yang ada pada beliau, yang ada pada Pak Matari, beliau layak untuk memimpin Provinsi Sulawesi Tengah, amin,” kata Vicky.

Vicky juga menggambarkan Ahmad Ali sebagai sosok yang baik, humble, dan dekat dengan generasi muda. 

“Beliau itu sudah tua dibilang tapi gaul. Sangat enerjik, bahkan kalau bisa dibilang beliau lebih enerjik daripada saya,” tambahnya.

Dengan dukungan dari tokoh-tokoh muda seperti Vicky Salamor, Ahmad Ali diharapkan dapat meraih dukungan luas dari masyarakat Sulawesi Tengah dalam Pilkada 2024 mendatang.***

Berita Pilihan :  Reny Lamadjido Paparkan Program Inisiatif BERANI di Hadapan Ratusan Warga Parimo

Pos terkait