Ribuan Warga Desa Eukuli Padati Deklarasi BERANI 2024

  • Whatsapp
Ribuan warga tumpah ruah di Lapangan Barati, Desa Eukuli, pada Kamis, 25 Juli 2024, untuk menyambut pasangan BERANI

TOUNA, BULLETIN.ID – Tojo, Touna (25/07)- Desa Eukuli, Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una-Una menjadi saksi semaraknya deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar-Reny. 

Ribuan warga tumpah ruah di Lapangan Barati, Desa Eukuli, pada Kamis, 25 Juli 2024, untuk menyambut pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny).

Ribuan warga tumpah ruah di Lapangan Barati, Desa Eukuli, pada Kamis, 25 Juli 2024, untuk menyambut pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny).

Meskipun di bawah terik matahari, antusiasme warga tidak surut. Mereka menunggu dengan penuh semangat kedatangan Anwar-Reny yang juga dihadiri oleh tokoh agama, adat, pemuda, dan masyarakat setempat.

Kedatangan pasangan ini diiringi konvoi relawan dan disambut sorak-sorai sebagai pemimpin masa depan Sulawesi Tengah. Tarian adat menambah kemeriahan saat pasangan ini memasuki lokasi deklarasi.

Dalam orasi politiknya, Anwar menjabarkan sembilan program unggulan BERANI, diantaranya, Berani Cerdas, Berani Sehat, Berani Lancar, Berani Menyala, Berani Berdering, Berani Murah, Berani Berkah, Berani Panen Raya, dan Berani Tangkap Banyak.

Anwar mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dua partai politik PKS dan PBB yang memungkinkan pasangan BERANI mendaftar ke KPU Sulawesi Tengah pada 27 Agustus 2024.

 “Deklarasi di Desa Eukuli ini luar biasa. Saya belum pernah melihat orang sebanyak ini di acara siang hari, apalagi di hari kerja. Ini memberikan semangat kepada saya dan Ibu dr. Reni untuk memenangkan Pilkada Gubernur 2024,” ujarnya.

Sekretaris PKS Sulawesi Tengah, Rusman Ramli, menyatakan dukungan penuh PKS kepada pasangan Anwar-Reny. Ia menyebut Anwar sebagai sosok religius, inspiratif, dan aspiratif, yang berani mengambil sikap dan dekat dengan masyarakat. 

Ketua Badan Kehormatan DPW PBB Sulteng, Mutawakil Syakur, juga menegaskan hal serupa, menilai Anwar sebagai pemimpin yang memiliki rekam jejak yang jelas dan dedikasi tinggi.

Berita Pilihan :  Reny Lamadjido Paparkan Program Inisiatif BERANI di Hadapan Ratusan Warga Parimo

Bupati Tojo Una-Una, Muhammad Lahay, yang sebelumnya hadir di Deklarasi di Lawaka, Ampana Kota, kembali menunjukkan dukungannya di acara ini, mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan pasangan Anwar-Reny.

Acara deklarasi ini dimeriahkan oleh berbagai bintang seperti Evi Masamba, Ona Hetharua, Septi KDI, Nada Koplo ANTV, AH Homeband, dan band lokal The Moska. **

Pos terkait