Terima Rekom PSI, Pasangan Jeffisa Putra – Ruben Hehi Segera Deklarasi 

  • Whatsapp
Jeffisa Putra-Ruben Hehi Terima Rekemendasi dari Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Senin di Palu. (12/08/2024) (Bulletin/Foto:Indrawati)

PAlU, BULLETIN.ID – Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil  Bupati  Morowali Utara Jeffisa Putra Amrullah dan Ruben Hehi terima rekomendasi dari dari partai solidaritas indonesia (PSI). Pemberian rekomendasi diserahkan langsung oleh ketua umum partai solidaritas Kaesang Pangarep di Palu. Senin (12/08/2024). 

Ketua PSI Kaesang Pangarep mengatakan bahwa PSI akan memberikan dukungan kepada Nasdem dan Gerindra di pilkada yang akan digelar November 2024 mendatang. 

Ketua PSI Kaesang Pangarep juga telah menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Sulteng Ahmad Ali – Abdul Karim. 

“ Kita lihat bahwa bapak ahmad ali dan abdul karim ini mempunyai komitmen yang tinggi memajukan sulawesi tengah” Kata Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. 

Sementara itu Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeffisa Putra Amrullah – Ruben Hehi juga telah mendapat lampu hijau dari partai yang dipimpin oleh anak presiden itu. 

Dengan dukungan dari prtai PSI itu, Jeffisa Putra – Ruben Hehi kompak menyatakan kesiapan untuk berlayar dan bertarung pada Pilkada  november 2024 mendatang. 

“Kita siap berlayar di Pilkada Morut 2024,”Ungkap Bung Jeff dan Ruben Hehi

Ia juga mengatakan bahwa setelah ini ia akan segera melakukan deklarasi pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali Utara 

Sementara itu Ketua PSI Sulteng Rudie Oscar Massie dalam sambutannya mengatakan ini adalah momentum penting untuk menguatkan dukungan kepada seluruh kandidat Calon kepala daerah yang di usung PSI.

“Penyerahan rekomendasi PSI kepada para calon kepala daerah di Sulteng ini sangat spesial, Karna pak Bro Ketum Kaesang Pangarep turun full tim. Momentum ini untuk menguatkan dukungan kepada para calon kepala daerah di Sulteng yang di usung oleh PSI,”ujarnya.

Berita Pilihan :  30 Personil Polda Sulteng Bakal Kawal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Setelah Penetapan KPU

PSI yang bercirikan sebagai partai millenial ini adalah partai besutan anak Presiden Jokowi. Partai yang di anggap representasi suara anak muda Indonesia dan Morowali Utara

Pos terkait