Bakal Calon Bupati Agus Rahmat-Samuel Riga Dapat Rekomendasi PSI 

  • Whatsapp
CABUP Sigi, Moh. Agus Rahmat Lamakarate dan Cawabup Sigi, Samuel Riga. (Bulletin/Foto:Indrawati)

SIGI, BULLETIN.ID – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi Moh. Agus Rahmat Lamakarate – Samuel Riga kembali mendapatkan rekomendasi dari PKS. Pemberian rekomendasi dilakukan langsung oleh Ketua PKS Kaesang Pangarep di Palu. Senin (12/08/2024). 

“Pada hari ini kami menerima rekomendasi dari PSI dan diberikan langsung oleh Ketua Umum PSI mas Kaesang Pangarep, dan tentu dengan adanya dukungan dari partai solidaritas indonesia kami lebih yakin bisa memenangkan pertarungan di pilkada Kabupaten Sigi 2024” Kata Moh. Agus Rahmat Lamakarate. 

Agus Rahma juga menambahkan bahwa dengan rekomendasi dari PSI menambah panjang daftar partai yang memberikan dukungan terhadap dirinya dan pasangannya itu. 

Sejauh ini pasangan ini sudah mendapat 4 rekomendasi partai diantaranya partai Prima, PSI dan telah memenuhi jumlah kursi yang disyaratkan oleh komisi pemilihan umum.

Meski demikian ia tetap berharap masih mendapat dukungan dari partai lain untuk memenangkan Pilkada yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Ia juga memaparkan bahwa niat maju sebagai kepala Daerah Kabupaten Sigi adalah untuk memajukan wilayah tersebut dari sektor pertanian, Perikanan tawar dengan sebaik-baiknya. 

Kabupaten Sigi adalah satu-satunya kabupaten di Sulteng yang tidak memiliki laut tapi memiliki potensi pertanian, peternakan, perikanan air tawr dan perkebunan. 

“Saya latar belakang pertanian, bapak Samuel Riga punya pengalaman panjang, pekerjaan belio di lapangan pembangunan jembatan dan irigasi, saya kira ini akan sangat mendukung, sangat  flog untuk membangun kawasan pertanian sebagai kawasan pangan” Pungkas Agus Rahmat 

Berita Pilihan :  YPS Naungan PT Vale Luncurkan Program Sekolah Unggulan Bertaraf Internasional

Pos terkait