Live di Akun Tiktok, Bung Jeff Tampung Aspirasi Masyarakat Morut

  • Whatsapp
Jeffisa putra amrullah

BULLETIN.ID – Bakal calon Bupati Morowali Utara Jeffisa Putra Amrullah menyapa warga Morowali Utara (MORUT) melalui live di akun media sosial Tiktok Bung Jeff Official beberapa waktu lalu. 

Bukan untuk yang pertama, Bung Jeff sapaannya itu live untuk yang kedua kalinya dala live tersebut Bung Jeff mendapatkan ratusan like hingga komentar dan juga telah diputar sebanyak  4,3 ribu kali . 

Dalam livenya Bung Jeff menyampaikan sedang berada di Ibu Kota untuk kegiatan di tanggal 20 Agustus. Hal ini sinkron dengan Munas Partai Golkar tanggal 20 Agustus.

Dalam live yang dilakukan Bung Jeff ia menjawab semua pertanyaan warga terkait progres pertarungan politik jelang Pilkada Morut 2024, persoalan yang terjadi di masyarakat. Ia juga menjelaskan jika Tuhan izinkan terpilih maka live seperti ini akan selalu dilakukan.

“Makanya saya mulai dengan ini, jika terpilih kita bisa online live seperti ini jadi jika ada masukan kita akan catat. Kita harus tetap live, kalau di Palu ada kan live, nanti kita akan buat juga di Morut,”kata Bung Jeff

Bung Jeff juga menyapa anggota DPRD Morut dari PKB terkait hengkangnya dirinya dari partai tersebut.

“Minta maaf saya hengkang dari PKB bukan karena apa, semata-mata karena kita ada dalam dinamika politik yang berbeda, semoga PKB semakin besar ke depannya,”ujarnya

Jeffisa Putra Amrullah berpasangan dengan Ruben Hehi maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara menawarkan sejumlah gagasan dan pikiran-pikiran yang bisa membawa Morut lebih baik lagi ke depan.

Berita Pilihan :  Koalisi Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Targetkan Kemenangan di Morowali 

Pos terkait