Ribuan Pendukung Antar Jeffisa Putra -Ruben Hehi Daftar ke KPU Morut

  • Whatsapp
Ribuan pendukung dan simpatisan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Jeffisa Putra dan Ruben Hehi ikut mengantar mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Morut. Selasa (28/08/2024). (Bulletin/Foto:Tim Juara)

MORUT, BULLETIN. Ribuan pendukung dan simpatisan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Jeffisa Putra dan Ruben Hehi ikut mengantar pasangan tersebut mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Morut. Selasa (28/08/2024).   

DiantaranyabPersatuan Ojek Morowali Utara (POMUT) mengantarkan pasangan JUARA BARU ke kantor KPU Morowali Utara untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan calon wakil Bupati Morut di Pilkada Morut 2024.

Jeffisa Putra atau Bung Jeff dan Ruben Hehi kompak menggunakan baju putih dikawal oleh sekitar 3000 pendukung dari partai koalisi pasangan ini.

“Alhamdulilah saya dan kak Ruben Hehi sudah selesai mendaftar dan KPU menyatakan berkas kami lengkap,”ujar Bung Jeff 

“Yang pertama untuk membawa perubahan bagi Morowali Utara dan menjadikan Morowali Utara yang berkeadilan sosial, yang kedua himbauan saya untuk pendukung agar mari kita berdemokrasi secara damai,’ujar Ruben Hehi

Pasangan ini diantar oleh pengurus Partai Koalisi dari Nasdem, Golkar, PSI dan PBB. Para ketua partai secara bergantian melakukan orasi di titik kumpul tanggul pelangi Kolonodale.

Hadir dalam pendaftaran ketua DPD II Partai Golkar Morut Warda Dg Mamala bersama sejumlah pengurus dan anggota DPRD Morut dari Partai Golkar. Pengurus Nasdem Morut dan simpatisan, pengurus Partai Solidaritas Indonesia dan simpatisan, Pengurus Partai Bulan Bintang dan para simpatisan.

Berita Pilihan :  Diselipkan di Kopi Sachet, Rutan Poso Kembali Gagalkan Penyelundupan Sabu

Pos terkait