Panitia Pastikan Muktamar Alkhairaat Berjalan Lancar

  • Whatsapp
rapat koordinasi bertempat di aula Ponpes Alkhairaat Madinatul Ilmi Desa Kotarindau Kecamatan Dolo Senin (25/09/23).(Bulletin/Foto:Ist)

SIGI,BULLETIN.ID-  Pastikan Muktamar Besar Alkhairaat ke XI berjalan aman dan lancar, pihak panitia, kepolisian, TNI, Satpol PP dan Perhubungan, lakukan rapat koordinasi bertempat di aula Ponpes Alkhairaat Madinatul Ilmi Desa Kotarindau Kecamatan Dolo Senin (25/09).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri dari pihak Polda Sulteng, ketua Panitia Muktamar Alkhairaat Nizar H.Rana, H.Husen Habibu serta ratusan perwakilan Garda Alkhairaat (GAL) dari Kabupaten Sigi dan Kota Palu.

“kehadiran kita disini untuk menyatukan dan barusan menjaga dan memastikan pelaksanaan Muktamar Besar Alkhairaat berjalan dengan aman”kata Husen Habibu.

Dirinya menegaskan, tetap dalam satu komando dan selalu berkoordinasi khususnya GAL tidak main hakim sendiri, bila ada hal hal yang dicurigai menyusup untuk mencoba merusak Muktamar Alkhairaat.

“Kita hadir di sini untuk mensukseskan Muktamar, menjaga ketua utama serta marwah Alkhairaat”tegasnya.

Dirinya meyakinkan untuk tidak perlu khawatir, karena para keamanan Muktamar Alkhairaat akan selalu bersama Guru Tua. Masyarakat Kaili cinta sama Guru Tua, olehnya kita semua wajib menjaga apa yang ditinggalkan salah satunya madrasah.

“jadi sekali lagi untuk pasukan GAL tetap satu komando, jangan membuat gerakan tambahan serta jangan terpancing pada sekelompok yang sengaja mengganggu di Muktamar Alkhairaat nanti”ungkapnya.

Selanjutnya, para peserta yang hadir di sumpah dan diberikan doa pengamanan yang diikuti seluruh peserta. ***

Berita Pilihan :  Komitmen PT Vale dalam Meningkatkan Standar Pertanian Organik di Morowali

Pos terkait