Deklarasi di Toli-Toli, Anwar Hafid Paparkan 9 Program Unggulan 

  • Whatsapp

TOLI-TOLI, BULLETIN.ID – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, melanjutkan rangkaian deklarasi kampanye mereka di Kabupaten Toli-Toli pada Jumat, 9 Agustus 2024, di Pantai Gaukan Bantilan, Nalu. 

Meskipun cuaca hujan deras sejak pagi, deklarasi pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) tetap berhasil menarik puluhan ribu massa yang datang.

Deny Rismawan, perwakilan dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Toli-Toli, mengungkapkan bahwa PBB sebagai partai pemenang di wilayah tersebut menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan BERANI. Deny menegaskan bahwa Anwar Hafid merupakan sosok yang memiliki pengalaman panjang dan rekam jejak kepemimpinan yang teruji, mulai dari Kepala Desa, Lurah, Camat, hingga dua kali menjabat sebagai Bupati Morowali.

“Pak Anwar Hafid adalah pemimpin yang paripurna. Kemajuan pesat yang kita lihat di Morowali saat ini adalah hasil dari kepemimpinan beliau. Oleh karena itu, kita harus memilih Pak Anwar pada 27 November mendatang,” ujar Deny.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh perwakilan PKS Sulawesi Tengah, Drs. Mahmud, yang menyebut bahwa pasangan BERANI akan membawa kemajuan serupa bagi seluruh wilayah Sulawesi Tengah.

Dalam orasi politiknya, Anwar menegaskan bahwa jika terpilih, ia akan membawa keberhasilan yang telah dicapai di Morowali ke seluruh provinsi Sulawesi Tengah. Anwar juga menggambarkan simbolis “kapal besar” yang siap berlayar dengan dukungan partai-partai pengusung, yaitu Demokrat, PKS, dan PBB, serta mengajak masyarakat untuk menjadi “penumpang” kapal tersebut.

“Saya memiliki rekam jejak, pengalaman, dan karya yang sudah saya hasilkan. Selama saya menjabat sebagai Bupati Morowali, seperti yang kita saksikan tadi, saya berharap karya-karya tersebut, jika saya terpilih menjadi gubernur, tidak hanya diterapkan di Morowali, tetapi juga di seluruh wilayah Provinsi Tengah.” tegas Anwar.

Berita Pilihan :  Ketua PSI Morut Instruksikan Relawan Merah Putih Menangkan Jeffisa-Hehi

Lebih lanjut, Anwar memaparkan sembilan program unggulan BERANI yang mencakup berbagai aspek pembangunan, seperti Berani Cerdas, Berani Sehat, Berani Lancar, Berani Menyala, Berani Berdering, Berani Murah, Berani Berkah, Berani Panen Raya, dan Berani Tangkap Banyak.

Kehadiran Anwar-Reny di Kabupaten Toli-Toli disambut meriah sejak tina di Bandara Sultan Bantilan. Anwar juga berkesempatan untuk melaksanakan salat Jumat dan memberikan khotbah di salah satu masjid. Selain itu, pasangan BERANI mengadakan pertemuan dengan relawan dan tokoh masyarakat serta makan siang bersama anak-anak panti asuhan di Kabupaten Toli-Toli.

Acara deklarasi ini semakin meriah dengan penampilan dari beberapa artis, termasuk Armada Band, Angga Darmawan, Fildan, Septi KDI, The Moska, dan FEO.

Pos terkait