Pengurus DMI Morowali Segera Dikukuhkan

  • Whatsapp
Andi Irman ( ketua panitia )

Bulletin.id, Morowali- Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Tengah akan segera mengukuhkan pengurus DMI Kabupaten Morowali. Rencananya pengukuhan tersebut, akan dilaksanakan pada tanggal 2 November 2022 mendatang yang bertempat di Alun Alun Rujab Bupati Morowali. 

Sebelum dilakukan pengukuhan DMI Kabupaten Morowali, terlebih dahulu akan  dilaksanakan peresmian  pondok pesantren  Nurul Ummah di Desa Lambelu, Kecamatan Bumi Raya pada pukul 15.30 wita

Usai melakukan  peresmian Pondok Pesantren Nurul Ummah, kemudian dilanjutkan jam 19.30 wita dengan acara pengukuhan akan dilaksanakan di Alun Alun Rujab Bupati Morowali yang dirangkaikan Tabligh akbar yang diisi langsung oleh penceramah kondang asal Sulawesi Selatan, Das’ad Latif,.

Ditargetkan, dalam acara tabligh akbar yang diisi oleh penceramah Ustad Das’ad Latif, akan dihadiri kurang lebih 3000 masyarakat Morowali. 

Sekretaris DMI Kabupaten Morowali, Abdul Wahid Hasan yang didampingi Andi Irman selaku ketua panitia pelaksana pelantikan/pengukuhan  mengatakan, sejauh ini kesiapan terkait dengan pelantikan telah mencapai 80 persen dan hingga kini tidak kendala yang berarti yang dialami oleh pihak panitia pelaksana pelantikan. 

“Kesiapan itu kami lakukan jauh jauh hari sebelumnya, hal itu bertujuan agar acara pelantikan tersebut, berjalan dengan  baik dan lancar,”ujarnya. 

Usai pelantikan/pengukuhan pada tgl 2 November 2022 jam 04.30 wita KH. Das’ad Latif akan melanjutkan  ceramah subuh di Masjid Agung Kabupaten Morowali sebagai salah satu program pimpinan daerah DMI kabupaten Morowali yaitu sholat berjamaah subuh berkah.(Bulletin/Fal) 

Berita Pilihan :  Sekkot Buka Diklat Bermuatan Pancasila Dan Wawasan Kebangsaan Berbasis Kearifan Lokal  

Pos terkait