Lomba Kreativitas Penggalan Dan Penegak Tahun 2022 Resmi Ditup

  • Whatsapp
Lomba Kreativitas Penggalang dan Penegak (LKP3) tahun 2022, Resmi Ditutup (Bulletin.id/Foto: Hadi)

Bulletin.id, SIGI – Pelaksanaan kegiatan Lomba Kreativitas Penggalang dan Penegak (LKP3) tahun 2022, yang dilaksanakan oleh Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Sigi berakhir, dan di tutup oleh Anwar Sarifudin  Waka Binawasa Kwartir Cabang Gerakan Pramuka   kabupaten Sigi, mewakili Ketua Kwarcab Sigi Moh Rizal Intjenae.

Kegiatan LKP3 yang dilaksanakan hampir sepekan itu berakhir Hari Sabtu 29 Oktober 2022 dan menghasilkan juara – juara dari lomba yang dilakukan. Dalam penutupan kegiatan tahunan tersebut dihadiri seluruh pengurus Kwartir cabang Pramuka Kabupaten Sigi.

“Alhamdulillah pelaksanaan LKP3 ini sudah selesai dan berjalan sesuai harapan, dan tentunya dalam kegiatan ini tidak lain untuk mengembangkan diri dalam berbagai bentuk kreativitas, yang nantinya akan terus dikembangkan”kata Anwar Ahad (30/10).

Anwar menambahkan, pelaksanaan ini juga tidak terlepas dari beberapa hal yang tentunya masih dianggap kurang, namun hal itu nantinya akan menjadi evaluasi bagi panitia khususnya di tingkat Kwarcab Sigi, sehingga pada pelaksanaan tahun berikutnya akan lebih baik lagi.

Di Kesempatan itu, juga langsung diberikan penyerahan piala bagi pemenang tingkat Penggalang, Penegak dan Penegak Ceria, adapun para pemenang tingkat Penegak yakni, juara 1.SMA YPST Porame, juara 2.SMAS ALKHAIRAT Kalukubula, juara 3.PPM Al-Istiqomah Ngatabaru

Sementara para juara tingkat Penggalang (SMP) yaitu, juara 1. SMPN 2 Sigi, juara 2.PPM Al-Istiqomah Ngata Baru, juara 3.SMPN 15 Sigi. Dan pemenang tingkat Penggalang Ceria yakni, juara 1. SDN Kalukubula, juara 2. SDN Rarampadende dan juara 3 SDN Inpres Pesaku. ***

Berita Pilihan :  Komitmen PT Vale Indonesia Tbk Ciptakan Proses Rekrutmen Yang Transparan dan Inklusif

Pos terkait