Ahmad Ali Tiba di Salakan Ditemani Pasha dan Sejumlah Tokoh

  • Whatsapp
Ahmad Ali Tiba di Salakan Ditemani Pasha dan Sejumlah Tokoh. Selasa (17/09/ 2024). Foto:Tim Berani

SALAKAN, BULLETIN.ID – Bakal calon gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali tiba di Salakan, Kecamatan Tinangkung, Banggai Kepulauan, Selasa 17 September 2024 sore. Kunjungan itu masih dalam rangka sosialisasi dirinya maju dalam pemilihan kepala daerah 2024.

Ahmad Ali disambut masyarakat di Pelabuhan Salakan. Setelahnya, ia langsung bertemu pengurus partai koalisi pendukung di Mahamameru Cafe Salakan.

Pada kesempatan itu, Ahmad Ali ditemani sejumlah tokoh, ada politisi sekaligus vokalis Band Ungu Pasha atau Sigit Purnomo Said, ada mantan penjabat Bupati Banggai Laut Hidayat Lamakarate (Manajer Tim Kampanye pasangan Beramal), mantan Bupati Banggai Kepulauan Rais D Adam, mantan Bupati Banggai Sofhian Mile, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulteng H Tjabani dan mantan Wakil Gubernur Rusli Baco Dg Palabbi.

Di hadapan para pengurus partai koalisi, Ahmad Ali kembali mengingatkan agar seluruh tim berpolitik riang gembira dan menghindari cara-cara tidak pantas, seperti memfitnah kandidat calon gubernur.

“Persoalan siapa yang jadi gubernur itu adalah ketetapan Allah. Maka dalam proses itu, mari kita utamakan pikiran dan akal sehat kita,” katanya.

Di Kabupaten Banggai, Ahmad Ali dijadwalkan bakal melakukan pertemuan dan sosialisasi dengan berbagai kalangan masyarakat. ***

Berita Pilihan :  Anwar Hafid Dorong Pemerataan Listrik di Sulteng

Pos terkait