Atlet Karate Resky Menang Tipis atas Sulsel di PON XXI Aceh-Sumut 

  • Whatsapp
Atlet karate Resky berhasil mengalahkan Atlet Ardhiyat dari Sulawesi Selatan (Sulsel) di kelas 60 kumite Putra yang di gelar di gedung serba guna Universitas Medan (Unimed). Rabu (18/09/2024). Foto:Indrawati Zainuddin

MEDAN,BULLETIN.ID – Deretan prestasi kembali diukir oleh atlet Sulteng pada Pekan Olahraga Nasional PON XXl Aceh- Sumut. 

Terbaru Atlet karate Resky berhasil mengalahkan  Atlet Ardhiyat dari Sulawesi Selatan (Sulsel) di kelas 60 kumite Putra yang di gelar di gedung serba guna Universitas Medan (Unimed). Rabu (18/09/2024). Kemenangan Resky menambah perolehan medali perunggu untuk Sulteng.

Dengan penuh semangat petarung Reski berhasil melumpuhkan lawan asal Sulsel itu

Itu meski demikian pertarungan keduanya awalnya imbang dengan skor 1:1. 

Dari pantauan saat emosi Resky sudah mulai naik ia terus berusaha melayangkan pukulan demi pukulan kearah lawan. Hingga pada skor akhir pertandingan riski berhasil melumpuhkan pemain Asal Sulsel dengan Skor 5-4.

Pelatih Yodjo Qasim menerqngkan bahwa kemampuan dan jiwa petarung Resky sangatlah tinggi, bahkan saat-saat terakhir ia mampu menjatuhkan lawannya. 

“ Rezky sebenarnya bisa meraih hasil yang lebih baik, tapi pada pertandingan pertama, ada masalah teknis pada alat penilaian  juri, sehingga poin kita tidak terhitung selama 30 detik pertama” unkapnYodjo Qasim. (Ind)

Berita Pilihan :  Pembalap Motor Sulteng Siap Berlaga di PON XXl 2024 

Pos terkait