Anwar Hafid Tawarkan Empat Solusi Prioritas untuk Morowali

  • Whatsapp
Anwar Hafid Tawarkan Empat Solusi Prioritas untuk Morowali. Foto : Tim Anwar Hafid

MOROWALI, BULLETIN.ID – Anwar Hafid memaparkan empat solusi prioritas yang akan ia perjuangkan untuk Morowali jika terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Tengah 2024. 

Ia berfokus pada perbaikan kesejahteraan tenaga honorer, mengurai kemacetan di Bahodopi, menjamin upah layak bagi pekerja, dan menurunkan harga tiket transportasi di daerah tersebut.

Dalam Deklarasi dan Temu Masyarakat di Lapangan Sangiang, Kelurahan Marsaoleh, Selasa malam (17/9/2024), Anwar memaparkan cita-citanya tersebut dihadapan puluhan ribu masyarakat Morwali yang hadir.

“Saya akan memperjuangkan nasib tenaga honorer yang belum terangkat menjadi pegawai negeri. Ini adalah komitmen saya,” ujar Anwar.

Selain itu, ia juga memastikan akan bekerja sama dengan pemerintah daerah di Morowali untuk mengatasi kemacetan parah di Bahodopi. 

Anwar mengatakan, jaminan upah yang adil bagi pekerja di industri Morowali serta berencana menekan harga tiket transportasi, baik darat maupun udara.

“Saya ingin memastikan transportasi di Morowali terjangkau, sehingga rakyat tidak terbebani oleh harga tiket yang mahal,” lanjutnya. **

Berita Pilihan :  Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Tekankan Politik Santun dan Respon Positif Terhadap Fitnah di Pilgub Sulteng 2024

Pos terkait