Ribuan Warga Kecamatan  Masama Hadiri Deklarasi Anwar-Reny 

  • Whatsapp
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, Anwar Hafid, M.Si, dan dr. Reny A. Lamadjido, M.Kes, menggelar deklarasi di Lapangan Bola Desa Taugi, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Kamis (19/9/2024). Foto:Tim Berani

BANGGAI, BULLETIN.ID  – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, Anwar Hafid, M.Si, dan dr. Reny A. Lamadjido, M.Kes, menggelar deklarasi di Lapangan Bola Desa Taugi, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Kamis (19/9/2024). Acara ini dihadiri ribuan warga yang antusias mendengarkan paparan visi dan misi pasangan tersebut.

Pasangan yang diusung Partai Demokrat, PBB, dan PKS ini memaparkan sembilan program unggulan yang akan dijalankan jika terpilih, dengan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, acara ini dimeriahkan oleh artis ibu kota seperti DJ Mahesa, Septi KDI, Ika Nico, dan band Wali, yang turut menarik perhatian warga.

Selain dari Kecamatan Masama, masyarakat dari Lamala, Lamala Timur, dan Balantak juga hadir memenuhi lapangan sejak sore hari. Hasan, seorang pensiunan guru, menyatakan simpati pada Anwar Hafid karena rekam jejak kepemimpinannya yang baik. “Saya sering menonton YouTube beliau, dan berharap bisa bertemu langsung malam ini,” ujar Hasan.

Warga lainnya, Saukan, datang khusus untuk mendengar langsung program Anwar Hafid dan Reny. “Saya ingin tahu langsung, bukan hanya dari kabar orang lain,” katanya. Dia mengaku kagum dengan keberhasilan Anwar Hafid saat memimpin Morowali selama dua periode.

Rahman, warga Balantak, berharap pasangan Anwar-Reny dapat memperhatikan sektor pertanian. “Kami petani butuh perhatian, terutama terkait pupuk dan bibit,” tuturnya.

Pasangan Anwar Hafid-Reny Lamadjido mengusung sembilan program unggulan bertajuk BERANI, yang mencakup berbagai sektor penting seperti pendidikan, kesehatan, dan pertanian. **

Berita Pilihan :  Ahmad Ali Blusukan di Pasar Simpong Banggai

Pos terkait