Silaturahmi Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Desa Tampabatu Touna, Warga Keluhkan Perbaikan Infrastruktur Jalan 

  • Whatsapp
Silaturahmi Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Desa Tampabatu Touna, Warga Keluhkan Perbaikan Infrastruktur Jalan. Foto:Tim Ahmad Ali

TOUNA, BULLETIN.ID – Bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri menggelar Silaturahmi BerAmal.

Kegiatan itu dilaksanakan di Desa Tampabatu, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Kamis (19/9/2024).

Pelaksanaan kegiatan Silaturahmi BerAmal (Bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri) antusias disambut ribuan masyarakat Desa Tampabatu.

Silaturahmi BerAmal ini mayoritas diikuti oleh emak-emak Desa Tampabatu Tojo Una-Una.

Salah satu masyarakat Desa Tampabatu Siti Rohma mengatakan bahwa dirinya mengikuti kegiatan ini untuk melihat langsung Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri.

“Saya ingin langsung melihat bapak Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, karena selama ini saya hanya melihat mereka dari media sosial,” ucapnya.

Kata Siti Rohma, dirinya bersama keluarga telah menitipkan harapan untuk membangun Sulteng khususnya di Desa Tampabatu.

“Pokoknya kami sekeluarga semua mendukung Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, apalagi mereka sangat sering membantu masyarakat, bantu mesjid dan sering umrohkan warga, semoga mereka terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur,” ucapnya.

Disisi lain, Yanti (48) memilih Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Pilkada 2024 karena keduanya memiliki program yang langsung menyentuh dengan masyarakat salah satunya perbaikan infrastruktur jalan di pedesaan.

“Saya sudah mendengar dari orang-orang bahwa mereka punya program untuk memperbaiki jalan, makanya saya datang kesini mendengar langsung,” ujarnya.

Olehnya, Yanti berharap agar Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri bisa merealisasikan program yang telah ditawarkan di Pilkada 2024.

“Disini orang sangat sering kecelakaan karna jalannya rusak parah dan sudah belasan tahun, saya cuman minta satu saja sama bapak Ahmad Ali, perbaiki jalan kami,” tuturnya.

Berita Pilihan :  Deklarasi Politik, Rizal-Samuel Beri Janji Asuransi Pertanian Hingga Pupuk Gratis Bagi Warga Sigi 

Pos terkait