Politisi PKS : Anwar-Reny untuk Masa Depan Anak Sulteng

  • Whatsapp
deklarasi pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) yang berlangsung di Lapangan Desa Taugi, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Kamis malam (19/9/2024). Foto; Tim Berani

BANGGAI, BULLETIN.ID  – Ketua Bidang Hukum DPW PKS Sulteng, Sri Atun, menyatakan bahwa memilih pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny A. Lamadjido berarti menyiapkan masa depan anak-anak dengan pendidikan gratis. 

Hal ini disampaikan dalam deklarasi pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) yang berlangsung di Lapangan Desa Taugi, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Kamis malam (19/9/2024).

“Memilih Anwar-Reny sama dengan mempersiapkan anak-anak kita untuk pendidikan gratis,” kata Sri Atun. Selain itu, ia menambahkan bahwa pasangan ini juga berkomitmen pada program kesehatan gratis.

Taufikurahman Sandagang, dari PBB Banggai, juga menyebutkan rekam jejak Anwar Hafid sebagai mantan Bupati Morowali, yang sukses mengimplementasikan program pendidikan dan kesehatan gratis. Menurutnya, Anwar Hafid memiliki kualitas kepemimpinan yang tidak dimiliki calon lain.

“Kita akan rugi jika tidak memilih beliau,” ujar Taufikurahman, sembari mengajak warga Kecamatan Masama untuk mendukung pasangan Anwar-Reny pada Pilkada Sulteng 2024.

Ketua Panitia, Jundan Pitabuga, juga menyampaikan apresiasi kepada Anwar Hafid karena telah meluangkan waktu untuk deklarasi di Kecamatan Masama, yang sangat dinantikan oleh masyarakat setempat. **

Berita Pilihan :  Ahmad Ali: Kritik Soal Jalan di Kotaraya adalah Aspirasi Masyarakat, Bukan Serangan Personal

Pos terkait